Jilbab model tali serut belakang hadir lagi, sekarang dengan motif unik yaitu model Zahra M Rafidha. Kerudung Bergo Elzatta Zahra M Rafidha...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Rafidha

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Rafidha

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Rafidha

8 10 99
Jilbab model tali serut belakang hadir lagi, sekarang dengan motif unik yaitu model Zahra M Rafidha. Kerudung Bergo Elzatta Zahra M Rafidha yaitu bergo cantik modern paling anyar jenis tali serut belakang corak geometrik yg cantik, jilbab instan ini diproduksi dari material spandex khas elzatta hijab yang sangat di pakai.

Minat? hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Rafidha

Detail Produk Elzatta Zahra M Rafidha


Bahan : Spandek
Jenis : Kerudung Instan
Size : 42 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 65.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Instan Elzatta Zahra M Rafidha


Untuk pilihan warna, terdapat sepuluh warna menawan yg dapat dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna baju yg dipunyai.

(1) warna motif biru dan pink
(2) warna motif dongker dan putih
(3) warna motif hitam dan putih
(4) warna motif coklat dan hijau muda
(5) warna motif coklat dan dusty pink tua
(6) warna motif tosca dan putih
(7) warna motif biru dan merah bata
(8) warna motif pink dan coklat
(9) warna motif abu dan coklat
(10) warna motif ungu dan putih


Yuk belanja aman dan nyaman kerudung elzatta zahra m rafidha di toko kami !!!

Produk lain :  Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Ravania

========================


Tentang Elzatta


Sejak di launching, elzatta hijab begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat serangkaian koleksi menawan hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Elzatta eksis dengan serangkaian koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab ialah salah satu merek dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, menaungi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para penggunanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan beraneka ragam hijab dengan kulitas yg istimewa, pemilihan bahan yang nyaman dipakai, rancangan motif yg patut dibanggakan hingga tak membuat kita malu menggunakannya.

Model yang dikeluarkan selalu uptodate sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian buku katalog dari yang lama dengan yg baru, atau setahun keluar tiga katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, tunik, baju muslimah serta produk lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat umum di wilayah Indonesia secara spesifik dan secara global pada umumnya, elzatta telah menjadi sponsor beberapa film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lain-lain.

Kita mempunyai harapan, kehadiran elzatta hijab bisa mewarnai hari – hari anda dan kami dapat terus membuat dan mempersembahkan product hijab yg beranekan ragam, simple, modern namun tetap terjangkau sehingga bisa menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.


Berbagai Product Elzatta


Pesona Kerudung

Pesona kerudung mempunyai beragam ragamnya misal jilbab instan, ciput, kerudung segi 4 kerudung segi4, jilbab selendang.

Empat Tipe Konsumen Fashion Muslimah

Ada beragam tipe konsumen fesyen kerudung indonesia dalam memberi respon tren baru. Kira-kira kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekelompok minor konsumen yang menginisiasi tren pada product fesyen jilbab indonesia sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut ambil risiko. Umumnya barisan perancang fesyen hijab terdapat di barisan tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi tren fashion jilbab baik itu kerudung selendang, ataupun kerudung segi empat, pada tahap paling awal, setelah innovators. Mereka sangat mempercayai diri mengikuti tren fesyen kerudung indonesia serta gemar melakukan penyesuaian. Dan juga membuat penampilan fashion kerudung indonesia yg diilhami dari para desainer fashion keudung, galeri kerudung, fesyen hijab jalanan dan juga style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah tren fashion hijab yg sedang mengambil momentum dan mulai memasuki ke mass market fashion kerudung. Kumpulan tersebut biasanya mengadopsi trend dari jilbab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, seudah melihat tren itu dimuat di majalah-majalah fashion hijab dan dipakai banyak orang.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah tren fashion hijab indonesia diwaktu tren fesyen kerudung ini telah sampai titik puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini enggan mengambil resiko dalam berbusana hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina atau scarf.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Rafidha

0 komentar: