Bila kamu mencari kerudung bergo panjang, maka jilbab bergo model anyar ini yaitu Zalfa L Fanuri merupakan pilihan terbaik. Ji lbab Instan E...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zalfa L Fanuri

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zalfa L Fanuri

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zalfa L Fanuri

8 10 99
Bila kamu mencari kerudung bergo panjang, maka jilbab bergo model anyar ini yaitu Zalfa L Fanuri merupakan pilihan terbaik. Jilbab Instan Elzatta Zalfa L Fanuri yakni jilbab bergo cantik modern tidak bermotif dengan gabungan lis motif yang cantik. Sangat cocok bagi anda yang sedang mencari kerudung bergo panjang.

Minat? hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern Elzatta Zalfa L Fanuri


Detail Produk


Bahan : Spandex
Jenis : Jilbab Instan
Size : 52 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.26 Kg
Harga : Rp 89.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk warna, terdapat empat warna menarik yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna pakaian yang dimiliki.

Pilihan warna kerudung bergo elzatta zalfa fanuri :

(1) Biru Dongker
(2) Biru tosca
(3) Magenta tua
(4) Orange

Mari belanja aman dan nyaman kerudung bergo elzatta zalfa L fanuri di toko online kami !!!

Baca juga : Gamis Cantik Modern Elzatta Gazka Karaya

=======================

About Brand Elzatta Hijab


Sejak pertama di launching, elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui deretan koleksi cantik hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Elzatta muncul dengan sederet koleksi yg cantik ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab ialah suatu brand dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para penggunanya, oleh karenanya kami fokus menciptakan bermacam-macam hijab dengan kwalitas yang istimewa, pemilihan bahan yang enak digunakan, design motif yg patut dibanggakan hingga tak membuat kita malu menggunakannya.

Model yang diluncurkan selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog dari yg lama dengan yang baru, atau setahun rilis tiga buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, baju atasan, baju muslimah dan lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat umum di nusantara secara spesifik serta seluruh dunia secara umumnya, elzatta hijab telah menjadi sponsor resmi beberapa film layar lebar dan sinetron religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kami berharap, kehadiran elzatta dapat mewarnai hari anda serta kita bisa terus menciptakan dan mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, simple, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.


Berbagai Produk Elzatta


Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai berbagai tipe misalkan bergo, bandana, scarf, kerudung segi panjang.

Empat Jenis Konsumen Fashion Muslim

Ada bermacam-macam tipe konsumen fesyen hijab indonesia dalam merespons trend teranyar. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minoritas konsumen yg berinisiatif tren pada produk fashion jilbab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut mengambil risiko. Umumnya kelompok perancang fesyen kerudung ada pada kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi tren fashion kerudung baik itu kerudung pashmina, atau scarf, di fase paling lebih dahulu, setelah innovators. Orang-orang tersebut amat mempercayai diri mengikuti tren fesyen kerudung indonesia dan suka melakukan perpaduan. Dan menciptakan penampilan fashion kerudung indonesia yg diinspirasi dari para perancang fashion hijab, butik hijab, fesyen hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fesyen kerudung yg sedang menggapai momentum khusus serta mulai memasuki ke pasar besar fesyen kerudung. Barisan tersebut umumnya mengambil trend dari jilbab elzatta, scarf elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat tren tersebut ditulis pada majalah-majalah fesyen kerudung dan dipakai banyak orang.

Late Majority

Mereka yg mengambil suatu tren fashion kerudung indonesia dikala trend fesyen hijab tersebut sudah mencapai puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Macam ini tak ambil risiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina ataupun segi empat.

Kerudung Cantik Modern Elzatta Zalfa L Fanuri

0 komentar: