Kerudung segi4 Elzatta Kaila Lataya ialah kerudung segi empat cantik modern motif batik dengan warna yg variatif, diproduksi dari bahan pol...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lataya

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lataya

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lataya

8 10 99
Kerudung segi4 Elzatta Kaila Lataya ialah kerudung segi empat cantik modern motif batik dengan warna yg variatif, diproduksi dari bahan polyester spun yg enak digunakan baik untuk rutinitas sehari-hari dirumah atau juga dikantor, atau untuk ke acara pesta sekalipun.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089




Detail Produk


Bahan : PolySpun / katun paris
Jenis : Scarf / Segi Empat
Size : 102 cm x 102 cm
Berat : 0.15 Kg
Harga : Rp 75.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, ada 10 warna cantik yang dapat dipilih sesuai dengan selera atau untuk diserasikan dengan warna pakaian yang dimiliki.

Pilihan warna Jilbab segi empat elzatta kaila lataya :

(1) Pinggir Hitam, warna dasar hitam (on model)
(2) Pinggir abu-abu, warna dasar hitam
(3) Pinggir ungu tua, warna dasar ungu
(4) Pinggir hijau, warna dasar coklat
(5) Pinggir coklat, warna dasar coklat tua
(6) Pinggir merah, warna dasar merah marun
(7) Pinggir pink muda, warna dasar magenta tua
(8) Pinggir coklat muda, warna dasar magenta
(9) Pinggir biru toska, warna dasar hijau
(10) Pinggir hijau toska, warna dasar hijau

Ayo belanja aman dan nyaman Jilbab elzatta kaila lataya di toko kami !!!

=======================================================

Mengenai Brand Elzatta


Sejak keberadaannya, hijab elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via sejumlah koleksi cantik hijab. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hijab hadir dengan deretan koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan material yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab merupakan suatu brand dari kelompok perusahaan Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat luas di Indonesia secara spesifik serta secara global secara umum, hijab elzatta telah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar serta sinetron religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi serta lainnya.

Aneka Ragam Product Elzatta hijab

Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai banyak tipe misal jilbab instan, ciput, scarf, pashmina.

4 Tipe Konsumen Fashion Muslim

Ada begitu banyak type konsumen fesyen jilbab indonesia dalam memberi respon tren teranyar. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minor pengguna yang inisiatif trend pada product fesyen hijab indonesia sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil risiko. Umumnya kelompok desainer fashion jilbab berada di barisan tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fashion hijab baik itu jilbab segi panjang, maupun jilbab segi 4, di fase paling duluan, setelah innovators. Orang-orang tersebut begitu mempercayai diri mengikuti tren fesyen hijab indonesia serta gemar melakukan penyesuaian. Dan menciptakan penampilan fashion hijab indonesia yang diilhami dari para perancang fashion keudung, butik kerudung, fesyen hijab jalanan ataupun gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fesyen kerudung yg sedang menggapai momentum khusus serta mulai memasuki ke mass market fesyen hijab. Kelompok tersebut biasanya mengadopsi tren dari hijab elzatta, scarf elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat tren tersebut dimuat di majalah-majalah fesyen hijab dan dipakai masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengambil sebuah tren fesyen kerudung indonesia diwaktu tren fashion kerudung tersebut telah mencapai titik puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Macam ini tidak mau mengambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, apakah itu dalam selendang ataupun segi 4.

Kita mempunyai harapan, keberadaan hijab elzatta dapat mewarnai hari – hari anda dan kami dapat terus menciptakan serta mempersembahkan product hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga dapat menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.

0 komentar: