Jilbab segi 4 Elzatta Kaila Laisha yaitu jilbab segi empat cantik modern motif flower berpadu dengan motif segitiga yang menarik. Terbuat d...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Laisha

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Laisha

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Laisha

8 10 99
Jilbab segi 4 Elzatta Kaila Laisha yaitu jilbab segi empat cantik modern motif flower berpadu dengan motif segitiga yang menarik. Terbuat dari material polyester spun khas hijab elzatta yg halus serta enak saat dipakai.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089



Kerudung Cantik Elzatta Kaila Laisha


Detail Produk


Bahan : PolySpun / katun paris
Jenis : Scarf / Segi Empat
Size : 102 cm x 102 cm
Berat : 0.15 Kg
Harga : Rp 75.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, ada sembilan warna cantik yg dapat dipilih sesuai dengan selera atau untuk diselaraskan dengan warna pakaian yg dipunyai.

Pilihan warna Jilbab segi4 elzatta kaila laisha :

(1) Warna Pinggir Salem
(2) Warna Pinggir Orange
(3) Warna Pinggir Abu
(4) Warna Pinggir Biru Keabuan
(5) Warna Pinggir Toska
(6) Warna Pinggir Hijau
(7) Warna Pinggir Coklat
(8) Warna Pinggir Ungu
(9) Warna Pinggir Hitam

Yuk belanja aman serta nyaman kerudung segi 4 elzatta kaila laisha di toko online kami !!!

Baca produk lainnya : Kerudung segi4 Elzatta Kaila Lataya

=======================================================

About Brand Elzatta


Semenjak pertama kali di lanching, hijab elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat deretan koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Hijab elzatta hadir dengan sejumlah koleksi yang cantik istimewa dengan pilihan material yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta merupakan suatu merek dari kumpulan korporasi Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produknya pada masyarakat luas di Indonesia khususnya serta secara global secara umum, elzatta sudah menjadi sponsor resmi beberapa film layar lebar dan sinetron religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Macam-macam Produk Elzatta

Pesona Kerudung

Pesona jilbab memiliki banyak tipe seperti jilbab instan, bandana, scarf, selendang.

Empat Macam Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat begitu banyak tipe konsumen fesyen jilbab indonesia dalam memberi tanggapan tren anyar. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minoritas konsumen yang berinisiatif trend di product fashion jilbab indonesia sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner serta berani mengambil resiko. Biasanya barisan desainer fashion hijab ada di kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fashion kerudung baik itu jilbab segi panjang, ataupun jilbab segi empat, pada fase paling lebih dahulu, sesudah innovators. Orang-orang itu sangat percaya diri mengadopsi trend fashion hijab indonesia dan suka melakukan penyesuaian. Dan menciptakan penampilan fesyen kerudung indonesia yg diilhami dari para desainer fashion hijab, galeri kerudung, fesyen hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah tren fesyen hijab yg sedang meraih momentum khusus dan mulai masuk ke pasar besar fashion hijab. Kelompok tersebut umumnya mengambil trend dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, pashmina elzatta, seudah melihat trend itu dimuat di majalah-majalah fashion kerudung dan dikenakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengambil sebuah tren fesyen hijab indonesia manakala trend fesyen kerudung tersebut sudah sampai puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Tipe ini tidak mau mengambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil tren fesyen hijab indonesia, entah tren dalam selendang ataupun segi 4.

Kami mengharapkan, kehadiran elzatta dapat mewarnai hari – hari anda serta kita bisa terus menciptakan dan mempersembahkan product hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga dapat membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.

0 komentar: