Jilbab segi empat Elzatta Kaila Lakisha ialah kerudung cantik modern yg bagian tengahnya tidak bermotif tapi di bagian sisi bermotif batik ...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lakisha

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lakisha

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lakisha

8 10 99
Jilbab segi empat Elzatta Kaila Lakisha ialah kerudung cantik modern yg bagian tengahnya tidak bermotif tapi di bagian sisi bermotif batik yang menarik, dibuat dari material polyester silk khas elzatta hijab yg elegant serta tidak gampang kusut.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lakisha


Detail Produk


Bahan : PolySilk
Jenis : Scarf / Segi Empat
Size : 110 cm x 112 cm
Berat : 0.15 Kg
Harga : Rp 85.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, ada sembilan warna menarik yang dapat dipilih sesuai dengan selera atau untuk diselaraskan dengan warna baju yang dimiliki.

Pilihan warna Jilbab segi4 elzatta kaila lakisha :

(1) Warna Dasar Putih, Pinggir Hitam
(2) Warna Dasar Coklat Susu Muda, Pinggir Coklat
(3) Warna Dasar Peach, Pinggir Merah Bata Muda
(4) Warna Dasar Pink Muda, Pinggir Salem
(5) Warna Dasar Kuning, Pinggir Merah Bata
(6) Warna Dasar Coklat, Pinggir Orange
(7) Warna Dasar Toska, Pinggir Hijau
(8) Warna Dasar Pink Fanta, Pinggir Pink Fanta Tua
(9) Warna Dasar Biru Dongker, Pinggir Mera

Ayo belanja aman serta nyaman kerudung segi 4 elzatta kaila lakisha di toko kami !!!

Produk lain : Jilbab segi 4 Elzatta Kaila Laisha

=======================================================

About Merk Elzatta


Semenjak peluncurannya, elzatta hijab begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat sejumlah koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta eksis dengan sejumlah koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab adalah salah satu merk dari kumpulan perusahaan Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat luas di nusantara khususnya serta secara global secara umum, hijab elzatta sudah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi serta lainnya.

Beragam Produk Elzatta hijab

Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai banyak ragamnya misalkan jilbab instan, ciput, scarf, kerudung segi panjang.

4 Jenis Konsumen Fashion Muslimah

Terdapat bermacam-macam jenis konsumen fashion kerudung indonesia dalam menanggapi tren anyar. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minor pengguna yang menginisiasi trend pada produk fesyen hijab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil resiko. Secara Umum barisan designer fashion hijab ada di barisan tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi tren fesyen hijab baik itu jilbab segi panjang, maupun kerudung segi empat, pada tahap paling lebih dahulu, setelah innovators. Orang-orang tersebut begitu mempercayai diri mengikuti trend fesyen kerudung indonesia dan gemar melakukan perpaduan. Dan juga menciptakan penampilan fashion kerudung indonesia yg diilhami dari para desainer fesyen hijab, butik hijab, fashion hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah tren fesyen kerudung yg sedang menggapai momentum khusus serta mulai masuk ke mass market fashion hijab. Barisan ini biasanya mengambil trend dari jilbab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, setelah melihat trend itu ditulis pada majalah-majalah fesyen kerudung dan digunakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yang mengambil suatu trend fesyen kerudung indonesia diwaktu tren fesyen hijab tersebut telah mencapai puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Tipe ini enggan ambil resiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, entah itu dalam selendang atau scarf.

Kami berharap, keberadaan hijab elzatta bisa mewarnai hari – hari anda serta kita bisa terus menciptakan dan mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga dapat membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.

0 komentar: