Jilbab segi4 Elzatta Kaila Lamora yaitu kerudung segi empat cantik modern bermotif flower serta kupu yg menarik, dibuat dari material polys...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lamora

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lamora

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lamora

8 10 99
Jilbab segi4 Elzatta Kaila Lamora yaitu kerudung segi empat cantik modern bermotif flower serta kupu yg menarik, dibuat dari material polyspun khas elhijab enak ketika dipakai.

Apabila berminat silahkan kontak admin kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089


Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lamora


Detail Produk


Bahan : PolySspun
Jenis : Scarf / Segi Empat
Size : 110 cm x 110 cm
Berat : 0.11 Kg
Harga : Rp 75.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, terdapat 8 warna menarik yg dapat dipilih sesuai dengan selera atau untuk dimatching dengan warna baju yg ada.

Pilihan warna Jilbab elzatta kaila lamora :

(1) Warna dasar pink fanta
(2) Warna dasar merah
(3) Warna dasar pink muda
(4) Warna dasar pink terang
(5) Warna dasar cream
(6) Warna dasar putih
(7) Warna dasar kuning
(8) Warna dasar ungu
Ayo belanja aman dan nyaman segi4 elzatta kaila Lamora di toko online kami !!!

Produk lain : Jilbab segi empat Elzatta Kaila Lakisha

=======================================================

Mengenai Elzatta Hijab


Sejak pertama kemunculannya, hijab elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via serangkaian koleksi menawan hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Hijab elzatta hadir dengan deretan koleksi yg cantik istimewa dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta adalah salah satu brand dari kumpulan perusahaan Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produknya pada masyarakat luas di nusantara khususnya dan secara global secara umumnya, elzatta hijab telah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar serta sinetron religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji serta lainnya.

Bermacam-macam Produk Elhijab

Pesona Kerudung

Pesona kerudung mempunyai berbagai tipe misalkan bergo, bandana, kerudung segi empat, kerudung selendang.

4 Macam Konsumen Fashion Hijab

Ada beragam tipe konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespon tren terkini. Kira-kira Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekelompok minor pengguna yg menginisiasi trend di produk fesyen jilbab indonesia sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani ambil risiko. Biasanya kelompok desainer fesyen kerudung terdapat pada kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengambil tren fesyen kerudung baik itu kerudung selendang, maupun kerudung segi 4, pada tahap paling lebih dahulu, sesudah innovators. Orang-orang tersebut amat penuh percaya diri mengikuti tren fesyen kerudung indonesia dan suka melakukan padupadan. Juga membuat penampilan fesyen kerudung indonesia yang diinspirasi dari para perancang fashion hijab, galeri hijab, fashion hijab jalanan ataupun style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah tren fesyen hijab yg sedang menggapai momentum khusus serta mulai memasuki ke mass market fesyen hijab. Kumpulan tersebut biasanya mengadofsi tren dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat tren itu dimuat di majalah-majalah fesyen hijab serta digunakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah trend fesyen kerudung indonesia manakala trend fashion jilbab ini sudah sampai titik puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Tipe ini tidak mau ambil resiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam menangkap tren fesyen hijab indonesia, entah tren dalam selendang atau segi empat.

Kami berharap, kehadiran elzatta dapat mewarnai hari anda dan kita bisa terus berkreasi dan mempersembahkan produk hijab yang bermacam-macam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga dapat membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.

0 komentar: