Baju Atasan Elzatta Tunisha Sazaya merupakan baju atasan dengan nuansa floral dalam mempunyai motif bunga mini dengan model kerut pada bagi...

Tunik Cantik Modern | Elzatta Tunisha Sazaya

Tunik Cantik Modern | Elzatta Tunisha Sazaya

Tunik Cantik Modern | Elzatta Tunisha Sazaya

8 10 99
Baju Atasan Elzatta Tunisha Sazaya merupakan baju atasan dengan nuansa floral dalam mempunyai motif bunga mini dengan model kerut pada bagian dada dan kancing yg dapat di buka tutup.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Baju Atasan Elzatta Tunisha Sazaya


Detail Produk


Bahan : Spandex Jersey
Jenis : Tunik
Size : S, M, L, XL
Berat : 0.15 Kg
Harga : Rp 159.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Size (cm)
SMLXL
Panjang Tunik:94949494
Panjang Lingkar Dada:88969698
Panjang Lengan:53555555
Panjang Lingkar Lengan Atas:38404244
Panjang Lingkar Lengan Bawah:16182020

Untuk pilihan warna, terdapat empat warna cantik yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna kerudung yg dimiliki.

Pilihan warna Tunik Elzatta Tunisha Sazaya :

(1) warna dasar abu; bunga merah, orange & putih
(2) warna dasar abu muda; bunga pink, kuning & putih
(3) warna dasar biru; bunga merah, orange & putih
(4) warna dasar putih; bunga kuning, pink & putih

Yuk belanja aman dan nyaman tunik Elzatta Tunisha Sazaya di toko online kami !!!

Baca produk lainnya : Jilbab segi4 Elzatta Kaila Lamora

=========================================

Tentang Merk Elzatta Hijab


Semenjak kemunculannya, hijab elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui sederet koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Hijab elzatta hadir dengan sejumlah koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta adalah suatu merek dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di nusantara khususnya serta seluruh dunia secara umum, elzatta telah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Kita berharap, keberadaan elzatta dapat mewarnai hari – hari anda dan kami dapat terus berkreasi dan mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga dapat menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Hijab Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.

Aneka Product hijab elzatta

Pesona Jilbab

Pesona jilbab memiliki beragam tipe semisal jilbab instan, ciput, jilbab segi4, segi panjang.

Empat Jenis Konsumen Fashion Hijab

Terdapat beragam type konsumen fesyen kerudung indonesia dalam memberi respon tren teranyar. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan kecil pengguna yg menginisiasi trend di product fesyen jilbab indonesia sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil resiko. Biasanya kelompok perancang fesyen kerudung terdapat pada kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fesyen kerudung baik itu jilbab segi panjang, ataupun scarf, pada fase paling awal, sesudah innovators. Orang-orang itu begitu percaya diri mengikuti tren fashion kerudung indonesia serta gemar melakukan perpaduan. Juga membuat penampilan fashion kerudung indonesia yg diilhami dari para perancang fashion hijab, butik kerudung, fashion hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah tren fashion hijab yang sedang menggapai momentum khusus serta mulai masuk ke pasar besar fesyen hijab. Kumpulan ini secara umum mengadopsi tren dari hijab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, seudah melihat tren itu ditulis di majalah-majalah fashion hijab serta dipakai banyak orang.

Late Majority

Mereka yg mengambil suatu trend fashion hijab indonesia diwaktu trend fesyen hijab ini sudah mencapai titik puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Tipe ini ngga mau mengambil resiko dalam berbusana hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam mengambil tren fesyen hijab indonesia, entah itu dalam selendang atau scarf.

0 komentar: