Segi 4 Cantik Elzatta Kaila Lazma

Scarf elzatta hijab model paling baru sudah diluncurkan yakni model Kaila Lazma. Jilbab segi empat Elzatta Kaila Lazma adalah dengan motif yang menawan dengan pilihan warna yg menarik, diproduksi dari bahan katun paris yang sangat enak dipakai.

Kerudung segi empat sangat disenangi oleh hijabers yg senang berkreasi menata kerudung dalam bermacam style hingga mendapat tampilan yang lebih menarik.

Minat order? hubungi admin kami melalui :

  • BBM : D20C062F
  • WA : 0813 9443 8089
  • Line : 0813 9443 8089
  • FB @nafizagaleri

Detail Scarf Elzatta Kaila Lazma

  • Bahan : Katun Paris
  • Berat : 0.06 Kg
  • Jenis : Segi Empat
  • Size : 102 cm x 102 cm
  • Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Elzatta Kaila Lazma

Untuk warna, ada 10 warna menawan yg bisa dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk dimatchingkan dengan warna busana yang dimiliki.

  1. Warna polos salem, motif dusty pink
  2. Warna polos abu, motif pink
  3. Warna polos merah bata, motif coklat
  4. Warna polos putih tulang, motif cream
  5. Warna polos hitam, motif kuning
  6. Warna polos hitam, motif abu
  7. Warna polos biru dongker, motif biru tosca
  8. Warna polos abu, motif biru
  9. Warna polos tosca, tosca muda
  10. Warna polos merah maroon, motif merah

Ayo belanja aman serta nyaman jilbab segi empat elzatta kaila lazma di olshop kami !!!

====================

About Merk Elzatta

Sejak pertama di launching, hijab elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui sederet koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta eksis dengan sederet koleksi yg menawan istimewa dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta adalah salah satu brand dari kumpulan perusahaan Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat luas di nusantara secara khusus serta seluruh dunia pada umum, hijab elzatta telah menjadi sponsor beragam film layar lebar serta tayangan religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Bermacam-macam Product Elhijab

Pesona Jilbab

Pesona jilbab memiliki banyak type misal bergo, ciput, kerudung segi 4 kerudung segi4, kerudung selendang.

4 Kelompok Konsumen Fashion Muslim

Terdapat banyak jenis konsumen fesyen kerudung indonesia dalam merespon tren terbaru. Kira-kira kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan kecil pengguna yang inisiatif tren di product fesyen hijab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil resiko. Umumnya kelompok perancang fesyen kerudung ada pada barisan tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fesyen jilbab baik itu jilbab pashmina, atau kerudung segi 4, di fase paling awal, sesudah innovators. Orang-orang tersebut begitu penuh percaya diri mengikuti trend fashion kerudung indonesia serta suka melakukan padupadan. Juga membuat penampilan fesyen kerudung indonesia yg diilhami dari para desainer fashion keudung, galeri kerudung, fashion hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fashion hijab yang sedang menggapai momentum khusus dan mulai masuk ke pasar besar fesyen hijab. Kelompok tersebut secara umum mengambil trend dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat trend tersebut dimuat di majalah-majalah fashion hijab dan dipakai masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah trend fesyen hijab indonesia manakala tren fashion jilbab tersebut telah sampai titik puncak serta mulai menurun.

Laggards

Macam ini enggan mengambil risiko dalam berpakaian hijab. Mereka selalu terlambat dalam menangkap tren fesyen hijab indonesia, entah itu dalam pashmina ataupun segi empat.

Kami berharap, keberadaan hijab elzatta dapat mewarnai hari anda serta kita dapat terus menciptakan dan mempersembahkan produk hijab yang bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga bisa membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Hijab Elzatta รข€“ Pesona Jilbab Indonesia.

Kerudung Segi Empat Terbaru Elzatta Kaila Lazma