Baju Muslimah model baru dari elhijab. Baju Muslimah Elzatta Gazka Kanala ialah salah satu koleksi baju muslimah cantik modern dengan motif...

Gamis Cantik Modern | Elzatta Gazka Kanala

Gamis Cantik Modern | Elzatta Gazka Kanala

Gamis Cantik Modern | Elzatta Gazka Kanala

8 10 99
Baju Muslimah model baru dari elhijab. Baju Muslimah Elzatta Gazka Kanala ialah salah satu koleksi baju muslimah cantik modern dengan motif yg banyak diminati fams elzatta yakni corak polkadot yang menawan. Gamis Gazka Kanala ini dapat dipadukan dengan kerudung segi4 atau jilbab polos di sebelah tengah serta corak.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Gamis Cantik Modern Elzatta Gazka Kanala


Detail Produk


Bahan : Spandex Jersey
Jenis : Gamis
Size : S, M, L, XL
Berat : 0.32 Kg
Harga : Rp 179.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Size (cm)
SMLXL
Panjang  Gamis:126129130133
Panjang Lingkar Dada:96104106118
Panjang Lengan:55565859
Panjang Lingkar Lengan Atas:40424446
Panjang Lingkar Lengan Bawah:14161822


Untuk pilihan warna, ada 2 warna menarik yg bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna kerudung yg ada.

Pilihan warna Gamis Elzatta Gazka Kanala :

(1) Pink
(2) Coklat

Yuk belanja aman serta nyaman Gamis Elzatta Gazka Kanala di toko online kami !!!

Baca juga : Kerudung Cantik Modern Elzatta Saira Razmi

============================

About Elzatta Hijab


Sejak peluncurannya, elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui serangkaian koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta eksis dengan sejumlah koleksi yang menawan ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah suatu brand dari kumpulan perusahaan Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para penggunanya, oleh karenanya kami fokus menciptakan berbagai macam hijab dengan kwalitas yg istimewa, pemilihan bahan yg nyaman digunakan, rancangan motif yg patut dibanggakan hingga tak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yang dikeluarkan selalu update sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian buku katalog dari yang lama dengan yg baru, atau setahun release tiga katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, tunik, baju muslimah dan lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat luas di wilayah nusantara secara khusus serta secara global secara umumnya, elzatta telah menjadi sponsor beberapa film layar lebar serta sinetron religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Kita mempunyai harapan, kehadiran hijab elzatta bisa mewarnai hari anda dan kami dapat terus menciptakan dan mempersembahkan produk hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Berbagai Product Elzatta hijab


Pesona Jilbab

Pesona kerudung mempunyai banyak type semisal jilbab instan, bandana, jilbab scarf, kerudung selendang.

4 Tipe Konsumen Fashion Muslim

Ada banyak type konsumen fashion hijab indonesia dalam merespon trend terbaru. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minoritas pengguna yang menginisiasi tren pada produk fesyen jilbab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut ambil risiko. Secara Umum kelompok desainer fesyen jilbab terdapat di barisan tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fesyen jilbab baik itu jilbab segi panjang, maupun kerudung segi 4, pada tahap paling duluan, setelah innovators. Orang-orang itu amat percaya diri mengadopsi trend fashion kerudung indonesia dan gemar melakukan padupadan. Juga mengkreasikan penampilan fesyen kerudung indonesia yang diinspirasi dari para desainer fesyen keudung, galeri hijab, fashion hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah tren fashion hijab yang sedang mengambil momentum serta mulai memasuki ke pasar besar fashion kerudung. Barisan tersebut biasanya mengambil trend dari hijab elzatta, scarf elzatta, pashmina elzatta, seudah melihat tren itu dimuat di majalah-majalah fesyen hijab dan dikenakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengambil sebuah tren fashion hijab indonesia disaat tren fesyen kerudung tersebut telah mencapai titik puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Macam ini enggan ambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, entah itu dalam selendang ataupun segi empat.

Gamis Cantik Modern Elzatta Gazka Kanala

0 komentar: