Jilbab Bergo Elzatta Saira Razmi yaitu kerudung instan gabungan tidak bermotif dengan desain sambung di sebelah leher. Ada dalam lima warna...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Saira Razmi

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Saira Razmi

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Saira Razmi

8 10 99
Jilbab Bergo Elzatta Saira Razmi yaitu kerudung instan gabungan tidak bermotif dengan desain sambung di sebelah leher. Ada dalam lima warna pilihan yang siap menjadi isi lemari koleksi jilbabmu.

Tertarik untuk order? hubungi CS kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern Elzatta Saira Razmi


Detail Produk


Bahan : Spandek
Jenis : Jilbab Instan
Size : 73 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.22 Kg
Harga : Rp 89.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk warna, terdapat lima warna menawan yang bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk diselaraskan dengan warna pakaian yang dimiliki.

Pilihan warna kerudung bergo elzatta saira razmi :

(1) Warna polos biru tosca
(2) Warna polos ungu
(3) Warna polos merah bata
(4) Warna polos merah
(5) Warna polos coklat

Yuk belanja aman serta nyaman kerudung bergo elzatta saira razmi di toko kami !!!

Baca produk lainnya : Tunik Cantik Modern Elzatta Tunisha Sarafi

=================================

Tentang Brand Elzatta Hijab


Semenjak kehadirannya, elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via sederet koleksi cantik hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Elzatta hadir dengan deretan koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab adalah salah satu merek dari kumpulan perusahaan Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para penggunanya, oleh karenanya kami fokus menciptakan bermacam-macam hijab dengan kwalitas yg istimewa, pemilihan material yg enak digunakan, design motif yang patut dibanggakan sehingga tidak membuat kita malu memakainya.

Model yang diluncurkan selalu update sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog dari yg lama dengan yang baru, atau setahun release 3 buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, baju atasan, baju muslimah dan produk lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat umum di wilayah Indonesia khususnya serta secara global secara umum, hijab elzatta telah menjadi sponsor beberapa film layar lebar serta tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji dan lainnya.

Kami mempunyai harapan, kehadiran hijab elzatta dapat mewarnai hari anda dan kita bisa terus berkreasi dan mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga dapat membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Hijab Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Produk hijab elzatta


Pesona Kerudung

Pesona kerudung memiliki beragam ragamnya misalkan bergo, bandana, jilbab scarf, jilbab selendang.

4 Jenis Konsumen Fashion Muslimah

Terdapat beragam jenis konsumen fesyen kerudung indonesia dalam merespons tren terkini. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekelompok kecil konsumen yg menginisiasi trend di product fashion hijab indonesia sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil resiko. Umumnya kelompok designer fesyen hijab berada pada kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yg mengambil tren fashion jilbab baik itu kerudung selendang, ataupun jilbab segi empat, pada fase paling duluan, sesudah innovators. Mereka amat penuh percaya diri mengikuti trend fashion kerudung indonesia serta suka melakukan penyesuaian. Juga mengkreasikan penampilan fesyen kerudung indonesia yang diilhami dari para desainer fashion keudung, galeri kerudung, fesyen hijab jalanan dan juga style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah tren fashion hijab yang sedang menggapai momentum dan mulai masuk ke mass market fashion hijab. Barisan ini umumnya mengadofsi tren dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat tren tersebut dimasukan pada majalah-majalah fashion hijab dan dikenakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yang mengambil suatu trend fesyen hijab indonesia pada saat trend fesyen kerudung tersebut telah sampai titik puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Macam ini enggan ambil resiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam menangkap tren fesyen hijab indonesia, entah itu dalam pashmina ataupun scarf.

Kerudung Cantik Modern Elzatta Saira Razmi

0 komentar: