Baju Atasan Elzatta Tunisha Sarafi adalah tunik model terbaru dari elhijab dengan nuansa geometric dalam corak mini segitiga dengan model r...

Tunik Cantik Modern | Elzatta Tunisha Sarafi

Tunik Cantik Modern | Elzatta Tunisha Sarafi

Tunik Cantik Modern | Elzatta Tunisha Sarafi

8 10 99
Baju Atasan Elzatta Tunisha Sarafi adalah tunik model terbaru dari elhijab dengan nuansa geometric dalam corak mini segitiga dengan model remple di sebelah leher, di produksi dari bahan spandex jersey yang amat enak digunakan.

Bila anda berminat, silahkan hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Tunik Cantik Modern Elzatta Tunisha Sarafi

Detail Produk


Bahan : Spandex Jersey
Jenis : Tunik
Size : S, M, L, XL
Berat : 0.32 Kg
Harga : Rp 149.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Size (cm)
SMLXL
Panjang Tunik:92949494
Panjang Lingkar Dada:94100102104
Panjang Lengan:55565757
Panjang Lingkar Lengan Atas:40424446
Panjang Lingkar Lengan Bawah:16181820


Untuk warna, terdapat dua warna cantik yg bisa dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna jilbab yg dipunyai.

Pilihan warna Tunik Elzatta Tunisha Sarafi :

(1) Hijau dan Orange
(2) Pink dan Ungu

Yuk belanja aman dan nyaman Tunik Elzatta Tunisha Sarafi di olshop kami !!!

Baca juga : Kerudung Cantik Modern Elzatta Selvia Namira

=========================================

About Merk Elzatta Hijab


Semenjak pertama muncul, elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat sejumlah koleksi hijab menawan. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Elzatta hadir dengan serangkaian koleksi yg menawan istimewa dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab adalah suatu merek dari kelompok perusahaan Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para pecintanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan beraneka ragam hijab dengan kulitas yang istimewa, pemilihan material yg enak dipakai, desain motif yg patut dibanggakan sehingga tidak membuat kita malu mengenakannya.

Model yg direlease selalu update sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog model dari yang lama dengan yg baru, atau setahun release tiga buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, baju atasan, baju muslimah dan lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produknya pada masyarakat luas di wilayah nusantara secara spesifik serta secara global secara umum, elzatta hijab telah jadi sponsor resmi beberapa film layar lebar serta tayangan religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kami mempunyai harapan, keberadaan hijab elzatta bisa mewarnai hari anda serta kita dapat terus membuat dan mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, simple, modern namun tetap terjangkau sehingga dapat membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Hijab Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Berbagai Produk Elzatta hijab


Pesona Kerudung

Pesona kerudung memiliki banyak tipe misalkan jilbab instan, ciput, jilbab segi empat, selendang.

Empat Macam Konsumen Fashion Muslimah

Terdapat bermacam-macam jenis konsumen fesyen kerudung indonesia dalam merespons tren terkini. Kira-kira kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minor pengguna yg menginisiasi tren di produk fashion hijab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil risiko. Umumnya barisan desainer fesyen hijab terdapat pada barisan ini.

Early Adopters

Mereka yang mengambil trend fashion kerudung baik itu jilbab segi panjang, atau jilbab segi empat, pada fase paling duluan, setelah innovators. Orang-orang itu sangat percaya diri mengadopsi tren fesyen hijab indonesia serta suka melakukan perpaduan. Serta membuat penampilan fashion hijab indonesia yg diilhami dari para perancang fashion hijab, butik hijab, fashion hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fashion kerudung yang sedang meraih momentum khusus dan mulai memasuki ke pasar massa fashion kerudung. Kelompok tersebut secara umum mengadopsi tren dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, selendang elzatta, seudah melihat tren itu dimasukan di majalah-majalah fesyen hijab serta dipakai masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah tren fashion hijab indonesia pada saat tren fashion kerudung tersebut sudah mencapai puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Tipe ini enggan mengambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, entah itu dalam pashmina ataupun segi 4.

Tunik Cantik Modern Elzatta Tunisha Sarafi

0 komentar: