Melatih sibuah hati kita sejak masih kecil untuk emnggunakan jilbab begitu perlu, agar anak kita terbiasa menutup aurat sejak dini. Elhijab ...

Kerudung Anak Cantik Modern | Elzatta Biana Nasheena

Kerudung Anak Cantik Modern | Elzatta Biana Nasheena

Kerudung Anak Cantik Modern | Elzatta Biana Nasheena

8 10 99
Melatih sibuah hati kita sejak masih kecil untuk emnggunakan jilbab begitu perlu, agar anak kita terbiasa menutup aurat sejak dini. Elhijab kini menerbitkan jilbab khusus anak yakni model Biana Nasheena, Jilbab Instan Anak Elzatta Biana Nasheena adalah kerudung instan cantik modern khusus anak dibuat dari bahan katun rayon yg halus agar buah hati kita merasa enak. Elzatta tidak bermotif dengan list cantik sebagai pemanis siap menjadikan putri tercinta terlihat amat anggun nan mempesona.

Berminat? silahkan hubungi CS kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Anak Cantik Modern Elzatta Biana Nasheena



Model ini tersedia untuk anak dalam rentang umur yg berbeda :
Size M : Untuk anak usia 1 – 2 tahun
– Harga : Rp 49.000
Size L : Untuk anak usia 2 – 3 tahun
– Harga : Rp 49.000
Size 1 : Untuk anak usia 4 – 5 tahun
– Harga : Rp 51.000
Size 3 : Untuk anak usia 6 – 7 tahun
– Harga : Rp 53.000

Untuk pilihan warna, ada 10 warna menawan yg dapat dipilih sesuai dengan keinginan.

Pilihan warna jilbab instan anak elzatta biana nasheena :

(1) Warna dasar pink
(2) Warna dasar light pink
(3) Warna dasar watermelon pink
(4) Warna dasar light cream / krem muda
(5) Warna dasar cream
(6) Warna dasar hijau muda
(7) Warna dasar biru muda
(8) Warna dasar biru
(9) Warna dasar ungu
(10) Warna dasar mocca

Mari belanja aman serta nyaman kerudung instan anak elzatta biana nasheena di toko online kami !!!

Produk lain : Kerudung Cantik Modern Elzatta Kaila Linetta

=========================

Mengenai Merk Elzatta


Semenjak di launching, hijab elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via serangkaian koleksi menawan hijab. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta eksis dengan sejumlah koleksi yang cantik istimewa dengan pilihan material yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab ialah salah satu brand dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para penggunanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan berbagai macam hijab dengan kulitas yang istimewa, pemilihan material yg nyaman dikenakan, design motif yg patut dibanggakan hingga tak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yang direlease selalu kekinian sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog model dari yg lama dengan yg baru, atau setahun keluar 3 katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, baju atasan, gamis serta lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di wilayah nusantara secara spesifik serta secara global pada umumnya, elzatta hijab sudah menjadi sponsor beragam film layar lebar dan tayangan religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lain-lain.

Kami berharap, kehadiran elzatta hijab dapat mewarnai hari anda dan kami bisa terus berkreasi serta mempersembahkan product hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga bisa membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Hijab Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Bermacam-macam Product Elhijab


Pesona Jilbab

Pesona jilbab memiliki berbagai type misal jilbab instan, ciput, scarf, pashmina.

4 Kelompok Konsumen Fashion Muslimah

Ada begitu banyak tipe konsumen fesyen hijab indonesia dalam memberi respon trend terbaru. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekelompok minor konsumen yg menginisiasi tren pada produk fashion jilbab nusantara sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil resiko. Biasanya barisan designer fesyen jilbab berada pada kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi tren fashion kerudung baik itu jilbab segi panjang, maupun kerudung segi 4, pada tahap paling awal, sesudah innovators. Mereka amat penuh percaya diri mengikuti tren fesyen hijab indonesia dan gemar melakukan padupadan. Serta membuat penampilan fashion kerudung indonesia yang diinspirasi dari para desainer fesyen hijab, galeri kerudung, fashion hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah tren fashion kerudung yang sedang menggapai momentum dan mulai memasuki ke pasar massa fashion kerudung. Kelompok ini biasanya mengadofsi trend dari hijab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, seudah melihat trend itu dimasukan pada majalah-majalah fashion hijab dan digunakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi suatu tren fashion hijab indonesia dikala tren fashion hijab ini telah sampai titik puncak serta mulai menurun.

Laggards

Macam ini tidak mau ambil risiko dalam berbusana hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap tren fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina atau scarf.

Kerudung Anak Cantik Modern Elzatta Biana Nasheena

0 komentar: