Scarf elzatta kini hadir dengan motif batik khas pekalongan yang menarik cantik modern yaitu model Kaila Labliqa. Jilbab Elzatta Kaila Labli...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Labliqa

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Labliqa

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Labliqa

8 10 99
Scarf elzatta kini hadir dengan motif batik khas pekalongan yang menarik cantik modern yaitu model Kaila Labliqa. Jilbab Elzatta Kaila Labliqa diproduksi dari material katun paris yg telah diketahui enak ketika dikenakan, bermotif batik pekalongan yg menawan. Kerudung ini dapat dibentuk dalam aneka bentuk gaya sesuai dengan keinginan kamu.

Jika berminat silahkan kontak CS kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Labliqa


Detail Produk


Bahan : Polyspun
Jenis : Scarf
Size : 102 cm x 102 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk warna, ada empat warna cantik yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk diselaraskan dengan warna baju yg ada.

Pilihan warna jilbab elzatta kaila labliqa :

(1) warna polos magenta
(2) warna polos magenta muda
(3) warna polos hijau
(4) warna polos coklat
(5) warna polos biru tosca

Ayo belanja aman serta nyaman segi 4 elzatta kaila labliqa di toko kami !!!

Produk lain : Kerudung Anak Cantik Modern Elzatta Biana Nasheena

====================

Tentang Elzatta Hijab


Semenjak pertama di launching, elzatta hijab begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat deretan koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta hijab hadir dengan sejumlah koleksi yang menawan ekslusif dengan pilihan material yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta merupakan salah satu merk dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para pecintanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan beragam hijab dengan mutu yang istimewa, pemilihan bahan yang nyaman digunakan, desain motif yg patut dibanggakan sehingga tidak membuat kita malu mengenakannya.

Model yang dirilis selalu update sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog model dari yg lama dengan yang baru, atau setahun keluar tiga katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, tunik, gamis serta lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat luas di wilayah Indonesia secara spesifik dan seluruh dunia secara umum, hijab elzatta telah menjadi sponsor beragam film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Kami berharap, keberadaan hijab elzatta bisa mewarnai hari – hari anda dan kita dapat terus membuat dan mempersembahkan product hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga bisa membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Hijab Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Beragam Product hijab elzatta


Pesona Jilbab

Pesona kerudung memiliki banyak tipe misalkan bergo, ciput, kerudung segi 4 kerudung segi4, kerudung segi panjang.

4 Macam Konsumen Fashion Muslimah

Terdapat banyak jenis konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespons tren terkini. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minor pengguna yang berinisiatif tren di product fesyen jilbab nusantara sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut ambil risiko. Secara Umum kelompok perancang fashion jilbab terdapat di barisan tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fashion jilbab baik itu kerudung selendang, ataupun kerudung segi empat, pada tahap paling lebih dahulu, sesudah innovators. Orang-orang tersebut sangat mempercayai diri mengadopsi tren fesyen kerudung indonesia dan suka melakukan padupadan. Dan juga menciptakan penampilan fashion kerudung indonesia yg diilhami dari para designer fesyen keudung, butik kerudung, fesyen hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fashion hijab yg sedang mengambil momentum dan mulai masuk ke pasar massa fesyen kerudung. Kumpulan ini umumnya mengadofsi trend dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat trend tersebut ditulis di majalah-majalah fesyen hijab dan digunakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengambil sebuah tren fesyen kerudung indonesia manakala tren fesyen jilbab ini sudah sampai puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Macam ini ngga mau ambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, entah tren dalam pashmina atau scarf.

Kerudung Cantik Modern Elzatta Kaila Labliqa

0 komentar: