Jilbab Bergo elzatta anyar hadir dengan motif flower yang menawan, yaitu model Zahra L Raacika. Jilbab Instan Elzatta Zahra L Raacika yakni...

Kerudung Cantik Modern | Zahra L Raacika

Kerudung Cantik Modern | Zahra L Raacika

Kerudung Cantik Modern | Zahra L Raacika

8 10 99
Jilbab Bergo elzatta anyar hadir dengan motif flower yang menawan, yaitu model Zahra L Raacika. Jilbab Instan Elzatta Zahra L Raacika yakni jilbab instan motif bunga menarik dengan variasi list renda di bagian sisi. Diproduksi dari material spandek yang begitu enak digunakan. Kerudung Bergo banyak disukai sebab sifatnya yg praktis, tak perlu menata gaya yang kadang memakan waktu yang lebih lama.

Tertarik untuk order? hubungi CS kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Zahra L Raacika


Detail Produk


Bahan : Spandex
Jenis : Kerudung Instan
Size : 50 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.24 Kg
Harga : Rp 109.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk warna, ada 4 warna menarik yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna busana yg dipunyai.

Pilihan warna kerudung bergo elzatta Zahra L Raacika :

(1) Warna bunga coklat, pink, hijau & putih
(2) Warna bunga hitam, pink, hijau & biru
(3) Warna bunga kuning, biru, putih & pink
(4) Warna bungan magenta, merah marun, kuning & putih

Mari belanja aman dan nyaman jilbab elzatta Zahra L Raacika di toko online kami !!!

Baca juga : Kerudung Cantik Modern Elzatta Kaila Labliqa

=================

About Merk Elzatta


Sejak pertama di launching, elzatta hijab begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via serangkaian koleksi cantik hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Elzatta hijab eksis dengan sederet koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab merupakan suatu brand dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para penggunanya, oleh karena itu kami fokus membuat beragam hijab dengan kwalitas yang istimewa, pemilihan material yg nyaman digunakan, design motif yg patut dibanggakan hingga tak menjadikan kita malu memakainya.

Model yang dikeluarkan selalu kekinian sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog model dari yg lama dengan yang baru, atau setahun keluar tiga katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, tunik, gamis dan produk lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat luas di wilayah nusantara secara spesifik serta seluruh dunia pada umum, elzatta hijab sudah jadi sponsor beberapa film layar lebar dan tayangan religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kami mengharapkan, keberadaan elzatta dapat mewarnai hari anda serta kami bisa terus membuat serta mempersembahkan produk hijab yg beranekan ragam, simple, modern tapi tetap terjangkau sehingga dapat membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Produk Elzatta hijab


Pesona Kerudung

Pesona kerudung memiliki beragam ragamnya misal jilbab instan, bandana, kerudung scarf, selendang.

Empat Kelompok Konsumen Fashion Jilbab

Ada banyak tipe konsumen fesyen hijab indonesia dalam merespons tren anyar. Kira-kira Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekelompok minor pengguna yang menginisiasi tren pada produk fesyen jilbab indonesia sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut mengambil resiko. Secara Umum barisan desainer fashion hijab terdapat di kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi tren fesyen hijab baik itu kerudung selendang, maupun jilbab segi empat, di fase paling lebih dahulu, setelah innovators. Orang-orang itu begitu penuh percaya diri mengikuti trend fashion kerudung indonesia dan suka melakukan padupadan. Dan membuat penampilan fesyen kerudung indonesia yg diinspirasi dari para perancang fesyen keudung, butik kerudung, fashion hijab jalanan juga style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fashion hijab yg sedang meraih momentum khusus dan mulai masuk ke pasar massa fashion kerudung. Kelompok ini umumnya mengadopsi tren dari jilbab elzatta, scarf elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat tren tersebut dimasukan pada majalah-majalah fashion kerudung dan digunakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengambil suatu trend fashion kerudung indonesia diwaktu tren fashion hijab ini telah mencapai puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Tipe ini tidak mau mengambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina ataupun segi empat.

Kerudung Cantik Modern | Zahra L Raacika 

0 komentar: