Jilbab Instan cantik modern dengan motif bunga rilis kembali, model teranyarnya ialah Zahra L Rahyma. Kerudung Elzatta Zahra L Rahyma memil...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra L Rahyma

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra L Rahyma

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra L Rahyma

8 10 99
Jilbab Instan cantik modern dengan motif bunga rilis kembali, model teranyarnya ialah Zahra L Rahyma. Kerudung Elzatta Zahra L Rahyma memiliki motif bunga yg menawan di variasikan dengan lis renda pada bagian pinggir kerudung, dibuat dari material spandek khas hijab elzatta yg nyaman dipakai.

Berminat? silahkan hubungi CS kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra L Rahyma



Detail Produk


Bahan : Spandex
Jenis : Bergo
Size : 50 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.24 Kg
Harga : Rp 109.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk warna, terdapat 4 warna menawan yg bisa dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk diserasikan dengan warna busana yg ada.

Pilihan warna jilbab elzatta Zahra L Rahyma :

(1) warna dasar abu muda; bunga pink, kuning & putih
(2) warna dasar putih; bunga kuning, pink & putih
(3) warna dasar abu; bunga merah, orange & putih
(4) warna dasar biru; bunga merah, orange & putih

Ayo belanja aman serta nyaman jilbab instan elzatta Zahra L Rahyma di toko kami !!!

Silahkan baca juga : Kerudung Cantik Modern Zahra L Raacika

=====================

About Brand Elzatta Hijab


Sejak pertama kemunculannya, elzatta hijab begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui deretan koleksi menawan hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Elzatta hijab eksis dengan serangkaian koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada jilbab maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab adalah salah satu merek dari kelompok perusahaan Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karena itu kami fokus menciptakan beragam hijab dengan mutu yg istimewa, pemilihan material yg enak dipakai, desain motif yg patut dibanggakan sehingga tidak membuat kita malu menggunakannya.

Model yg dikeluarkan selalu uptodate sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yang lama dengan yang baru, atau setahun release tiga katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, tunik, baju muslimah dan produk lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di wilayah nusantara secara khusus serta seluruh dunia secara umumnya, hijab elzatta sudah menjadi sponsor beberapa film layar lebar dan tayangan religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Kita mempunyai harapan, keberadaan elzatta dapat mewarnai hari – hari anda serta kami dapat terus berkreasi serta mempersembahkan produk hijab yang bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga dapat membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Ragam Produk hijab elzatta


Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai beragam ragamnya seperti jilbab instan, bandana, scarf, jilbab selendang.

4 Jenis Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat beragam type konsumen fesyen hijab indonesia dalam memberi respon tren anyar. Kira-kira Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekelompok minoritas konsumen yg inisiatif trend di product fashion jilbab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil risiko. Umumnya barisan designer fesyen hijab terdapat di kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fashion jilbab baik itu jilbab selendang, atau jilbab segi 4, pada fase paling lebih dahulu, sesudah innovators. Mereka sangat mempercayai diri mengikuti tren fashion kerudung indonesia dan gemar melakukan penyesuaian. Juga menciptakan penampilan fashion hijab indonesia yg diilhami dari para desainer fesyen hijab, galeri kerudung, fashion hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fesyen kerudung yg sedang meraih momentum khusus serta mulai masuk ke pasar massa fashion hijab. Barisan ini biasanya mengambil trend dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, selendang elzatta, seudah melihat trend itu ditulis pada majalah-majalah fesyen kerudung dan dikenakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yang mengambil suatu trend fashion hijab indonesia disaat tren fashion hijab ini sudah sampai titik puncak dan mulai turun.

Laggards

Macam ini tak mengambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam mengambil trend fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina atau scarf.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra L Rahyma

0 komentar: