Elhijab saat ini menyediakan jilbab instan khusus anak sekolah, modelnya yaitu Bianda Daquila. Kerudung Bergo Anak Sekolah Elzatta Bianda ...

Kerudung Sekolah Cantik Modern | Elzatta Bianda Daquila

Kerudung Sekolah Cantik Modern | Elzatta Bianda Daquila

Kerudung Sekolah Cantik Modern | Elzatta Bianda Daquila

8 10 99
Elhijab saat ini menyediakan jilbab instan khusus anak sekolah, modelnya yaitu Bianda Daquila. Kerudung Bergo Anak Sekolah Elzatta Bianda Daquila ialah kerudung cantik dan modern polos yg dirancang khusus untuk anak sekolah SD dan SMP. Dengan material kaos yang harus dan enak dipakai, menjadikan jilbab ini amat pas untuk si buah hati kita.

Minat? hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Sekolah Cantik Modern | Elzatta Bianda Daquila


Elzatta Bianda Daquila mempunyai beberpa ukuran :

Size S : 48 cm (diukur dari dagu kebawah)
– Berat : 0.12 kg
– Harga : Rp 55.000

Size M : 50 cm (diukur dari dagu kebawah)
– Berat : 0.12 kg
– Harga : Rp 57.000

Size L : 55 cm (diukur dari dagu kebawah)
– Berat : 0.14 kg
– Harga : Rp 59.000

Bahan : Kain kaos

Perkiraan Ukuran:

Size S : Untuk Kelas 1-3 SD
Size M: Untuk Kelas 4-5 SD
Size L: Untuk Kelas 6 SD – 1 SMP

Untuk pilihan warna, ada dua warna menawan yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk dimatchingkan dengan warna pakaian yang ada.

Pilihan warna kerudung elzatta bianda daquila :

(1) Warna Putih
(2) Warna Coklat

Mari belanja aman serta nyaman jilbab elzatta bianda daquila di toko online kami !!!

Produk lainnya : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Labetha

=====================

Tentang Brand Elzatta


Sejak pertama diluncurkan, elzatta hijab begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui sejumlah koleksi cantik hijab. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hadir dengan serangkaian koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta merupakan salah satu merek dari kumpulan korporasi Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para penggunanya, oleh karenanya kami fokus membuat beragam hijab dengan kwalitas yg istimewa, pemilihan material yg enak digunakan, rancangan motif yg patut dibanggakan sehingga tak membuat kita malu memakainya.

Model yang direlease selalu uptodate sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog dari yang lama dengan yang baru, atau setahun rilis 3 buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, tunik, baju muslimah dan produk lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produknya pada masyarakat umum di wilayah nusantara secara khusus dan secara global secara umum, elzatta hijab telah menjadi sponsor beragam film layar lebar dan tayangan religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lainnya.

Kita berharap, keberadaan elzatta bisa mewarnai hari – hari anda serta kita bisa terus berkreasi serta mempersembahkan product hijab yg beranekan ragam, simple, modern tapi tetap terjangkau sehingga bisa menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Beragam Produk Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona kerudung mempunyai berbagai tipe misalkan jilbab instan, ciput, scarf, kerudung pashmina.

4 Kelompok Konsumen Fashion Jilbab

Ada banyak jenis konsumen fesyen kerudung indonesia dalam menanggapi tren terbaru. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok kecil konsumen yg menginisiasi trend pada produk fesyen hijab indonesia sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil resiko. Umumnya barisan desainer fesyen kerudung ada pada kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi tren fesyen jilbab baik itu kerudung segi panjang, maupun kerudung segi empat, pada fase paling awal, sesudah innovators. Orang-orang itu amat penuh percaya diri mengadopsi tren fesyen hijab indonesia serta suka melakukan perpaduan. Dan membuat penampilan fashion kerudung indonesia yang diilhami dari para perancang fesyen keudung, galeri kerudung, fesyen hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah tren fashion hijab yg sedang mengambil momentum khusus dan mulai masuk ke pasar besar fashion hijab. Kumpulan tersebut umumnya mengambil trend dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, selendang elzatta, seudah melihat trend tersebut dimasukan di majalah-majalah fashion kerudung dan dikenakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengambil suatu trend fashion hijab indonesia dikala trend fesyen kerudung tersebut telah mencapai titik puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Tipe ini ngga mau ambil risiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil tren fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina ataupun segi 4.

Kerudung Sekolah Cantik Modern | Elzatta Bianda Daquila

0 komentar: