Jika kamu mencari jilbab tidak bermotif panjang dengan tambahan variasi corak, maka Elzatta Zalfa L Fayunda ialah pilihan yang sangat benar....

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zalfa L Fayunda

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zalfa L Fayunda

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zalfa L Fayunda

8 10 99
Jika kamu mencari jilbab tidak bermotif panjang dengan tambahan variasi corak, maka Elzatta Zalfa L Fayunda ialah pilihan yang sangat benar. Kerudung Bergo Elzatta Zalfa L Fayunda yakni jilbab bergo cantik modern tidak bermotif panjang dengan lis motif khas pekalongan yg unik. Nyaman dikenakan untuk sehari-hari dirumah maupun digunakan di kantor.

Jika berminat silahkan kontak admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089


Kerudung Cantik Modern |  Elzatta Zalfa L Fayunda


Detail Produk


Bahan : Spandex
Jenis : Jilbab Instan
Size : 70 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.22 Kg
Harga : Rp 89.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk warna, ada 4 warna menawan yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk diselaraskan dengan warna pakaian yang ada.

Pilihan warna kerudung instan elzatta Zalfa L Fayunda :

(1) Biru tosca
(2) Hijau
(3) Magenta
(4) Coklat

Mari belanja aman serta nyaman kerudung elzatta zalfa L fayunda di toko kami !!!

Silahkan baca juga : Kerudung Cantik Modern Elzatta Zahra L Rahyma

======================

Tentang Brand Elzatta


Sejak pertama muncul, hijab elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat sederet koleksi menawan hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Hijab elzatta hadir dengan sederet koleksi yang menawan ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab adalah suatu merk dari kelompok perusahaan Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para penggunanya, oleh karena itu kami fokus membuat berbagai macam hijab dengan kwalitas yang istimewa, pemilihan bahan yg enak digunakan, desain motif yg patut dibanggakan hingga tak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yg diluncurkan selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog model dari yang lama dengan yang baru, atau setahun keluar 3 buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, baju atasan, gamis dan produk lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat umum di wilayah nusantara secara khusus serta secara global secara umumnya, hijab elzatta sudah menjadi sponsor beragam film layar lebar dan sinetron religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kami berharap, keberadaan hijab elzatta bisa mewarnai hari anda serta kami bisa terus berkreasi dan mempersembahkan produk hijab yg beranekan ragam, simple, modern namun tetap terjangkau sehingga dapat menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Ragam Product Elhijab


Pesona Jilbab

Pesona kerudung memiliki banyak tipe semisal jilbab instan, ciput, kerudung segi 4 kerudung segi4, jilbab pashmina.

4 Tipe Konsumen Fashion Muslimah

Ada begitu banyak jenis konsumen fesyen hijab indonesia dalam memberi tanggapan tren teranyar. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minor pengguna yang inisiatif tren di product fesyen hijab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut mengambil risiko. Umumnya barisan perancang fashion kerudung terdapat di barisan itu.

Early Adopters

Mereka yg mengambil trend fesyen kerudung baik itu jilbab segi panjang, ataupun scarf, di fase paling duluan, sesudah innovators. Orang-orang itu sangat percaya diri mengikuti trend fashion hijab indonesia serta suka melakukan perpaduan. Dan menciptakan penampilan fesyen hijab indonesia yang diinspirasi dari para perancang fesyen keudung, galeri hijab, fesyen hijab jalanan juga style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fashion hijab yang sedang menggapai momentum serta mulai masuk ke mass market fesyen kerudung. Kumpulan ini umumnya mengadopsi tren dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat trend itu dimuat di majalah-majalah fesyen hijab dan digunakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi suatu tren fashion hijab indonesia diwaktu tren fesyen kerudung ini sudah mencapai titik puncak serta mulai menurun.

Laggards

Tipe ini enggan mengambil risiko dalam berbusana hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, entah tren dalam selendang ataupun segi 4.

Kerudung Cantik Modern |  Elzatta Zalfa L Fayunda

0 komentar: