Satu lagi kerudung pashmina model terbaru telah dilaunching yaitu model Selma Mayna. Jilbab Pashmina Elzatta Selma Mayna merupakan jilbab ...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Selma Mayna

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Selma Mayna

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Selma Mayna

8 10 99
Satu lagi kerudung pashmina model terbaru telah dilaunching yaitu model Selma Mayna. Jilbab Pashmina Elzatta Selma Mayna merupakan jilbab cantik modern jenis selendang yg mempunyai motif menarik dengan pilihan warna yg menarik, dibuat dari material Polyester yg amat nyaman dikenakan. Jilbab Selendang seperti ini memang banyak disukai oleh mereka yg senang membentuk supaya jilbab dapat tampil dalam aneka ragam gaya agar terlihat lebih menawan dan fashionable.

Berminat? silahkan hubungi CS kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Selma Mayna

Detail Produk Selma Mayna


Bahan : Polyester
Jenis : Selendang
Size : Panjang : 170 cm. Lebar: 70 cm
Berat : 0.1 Kg
Harga : Rp 59.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Pashmina Elzatta Selma Mayna


Untuk pilihan warna, ada 5 warna menawan yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna busana yg dipunyai :

(1) Dominan ungu
(2) Dominan pink
(3) Dominan salem
(4) Dominan abu
(5) Dominan biru

Yuk belanja aman serta nyaman Jilbab Selendang Elzatta Selma Mayna di toko kami !!!

Baca produk lainnya : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lakyla

=======================

About Elzatta


Semenjak di launching, elzatta hijab begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via sejumlah koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta hijab muncul dengan sejumlah koleksi yang menawan istimewa dengan pilihan material yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta adalah suatu merek dari kelompok perusahaan Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para konsumen, oleh karena itu kami fokus menciptakan berbagai macam hijab dengan kulitas yang istimewa, pemilihan bahan yg nyaman digunakan, desain motif yang patut dibanggakan hingga tidak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yg dikeluarkan selalu uptodate sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yg lama dengan yang baru, atau setahun rilis tiga buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, baju atasan, gamis dan lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat umum di wilayah Indonesia secara spesifik dan secara global pada umumnya, hijab elzatta sudah menjadi sponsor beragam film layar lebar dan sinetron religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji serta lainnya.

Kita mengharapkan, keberadaan elzatta hijab dapat mewarnai hari anda serta kita dapat terus membuat dan mempersembahkan produk hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga bisa menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Hijab Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Beragam Produk Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona kerudung memiliki berbagai type misal bergo, bandana, scarf, jilbab selendang.

Empat Jenis Konsumen Fashion Muslimah

Terdapat banyak jenis konsumen fesyen kerudung indonesia dalam menanggapi tren teranyar. Kira-kira kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minor konsumen yang berinisiatif tren di produk fashion jilbab indonesia sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil resiko. Secara Umum barisan desainer fashion kerudung ada pada kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fesyen jilbab baik itu jilbab pashmina, atau jilbab segi empat, di tahap paling awal, setelah innovators. Mereka amat penuh percaya diri mengikuti trend fesyen hijab indonesia dan suka melakukan penyesuaian. Dan juga menciptakan penampilan fesyen kerudung indonesia yg diilhami dari para perancang fesyen hijab, butik kerudung, fesyen hijab jalanan ataupun gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fesyen kerudung yg sedang meraih momentum khusus serta mulai masuk ke pasar massa fashion hijab. Barisan tersebut biasanya mengambil tren dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat tren tersebut ditulis pada majalah-majalah fesyen hijab dan dikenakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengambil suatu tren fesyen hijab indonesia diwaktu tren fesyen hijab tersebut telah mencapai puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Macam ini enggan mengambil risiko dalam berbusana hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap tren fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina atau scarf.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Selma Mayna

0 komentar: