Model paling anyar kerudung selendang elzatta telah dilaunching yakni Selma Natisha. Pashmina Elzatta Selma Natisha yaitu jilbab jenis pas...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Selma Natisha

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Selma Natisha

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Selma Natisha

8 10 99
Model paling anyar kerudung selendang elzatta telah dilaunching yakni Selma Natisha. Pashmina Elzatta Selma Natisha yaitu jilbab jenis pashmina dengan motif salur yang divariasi dengan rumbai di sebelah tepiannya, dipoduksi dari material polyester wool yg lembut dan enak dikenakan. Jilbab jenis segi panjang seperti ini begitu cocok bagi bunda yg senang berkreasi dalam berkerudung agar menghasilkan tampilan yg sesuai dengan keinginan.

Minat order? hubungi admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Selma Natisha


Detail Produk Selma Mardya


Bahan : Polyester Wool
Jenis : segi Panjang
Size : Panjang : 176 cm. Lebar: 67 cm
Berat : 0.1 Kg
Harga : Rp 95.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Pashmina Elzatta Selma Natisha


Untuk warna, ada 5 warna menawan yg bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk diselaraskan dengan warna baju yang ada :

(1) Dominan ungu
(2) Dominan pink
(3) Dominan salem
(4) Dominan abu
(5) Dominan biru

Mari belanja aman dan nyaman Jilbab Pashmina Elzatta Selma Natisha di olshop kami !!!

Baca produk lainnya : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Rastra

========================

Tentang Merk Elzatta Hijab


Semenjak di launching, hijab elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via sejumlah koleksi menawan hijab. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hijab eksis dengan sejumlah koleksi yang cantik istimewa dengan pilihan material yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab adalah suatu merek dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para pecintanya, oleh karenanya kami fokus membuat berbagai macam hijab dengan kulitas yg istimewa, pemilihan bahan yang nyaman dipakai, desain motif yang patut dibanggakan hingga tidak membuat kita malu mengenakannya.

Model yg diluncurkan selalu update sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yg lama dengan yg baru, atau setahun rilis tiga katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, tunik, gamis dan produk lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat luas di nusantara khususnya serta seluruh dunia secara umum, elzatta sudah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar dan sinetron religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kita mempunyai harapan, keberadaan hijab elzatta dapat mewarnai hari anda serta kami dapat terus membuat dan mempersembahkan product hijab yg bermacam-macam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga dapat menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.


Macam-macam Product hijab elzatta


Pesona Jilbab

Pesona kerudung mempunyai berbagai type seperti bergo, ciput, scarf, jilbab selendang.

Empat Tipe Konsumen Fashion Jilbab

Ada begitu banyak tipe konsumen fashion kerudung indonesia dalam menanggapi tren anyar. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekelompok kecil konsumen yang menginisiasi tren di product fashion hijab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil risiko. Biasanya kelompok desainer fashion jilbab berada pada kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yg mengambil tren fesyen jilbab baik itu kerudung pashmina, atau scarf, di tahap paling duluan, sesudah innovators. Orang-orang itu amat penuh percaya diri mengikuti tren fesyen kerudung indonesia dan gemar melakukan penyesuaian. Juga menciptakan penampilan fashion hijab indonesia yg diinspirasi dari para desainer fesyen hijab, galeri kerudung, fesyen hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fesyen hijab yang sedang mengambil momentum khusus dan mulai memasuki ke pasar massa fashion kerudung. Kelompok ini secara umum mengadofsi tren dari jilbab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, setelah melihat trend tersebut dimuat di majalah-majalah fesyen hijab dan dikenakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi suatu trend fesyen kerudung indonesia manakala trend fesyen hijab tersebut telah mencapai titik puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Macam ini enggan mengambil resiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam menangkap tren fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam selendang ataupun segi empat.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Selma Natisha

0 komentar: