Jilbab Bergo yang bertali serut belakang model terbaru telah dilaunching oleh elzatta yakni model Zahra M Ranara. Jilbab Elzatta Zahra M Ran...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Ranara

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Ranara

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Ranara

8 10 99
Jilbab Bergo yang bertali serut belakang model terbaru telah dilaunching oleh elzatta yakni model Zahra M Ranara. Jilbab Elzatta Zahra M Ranara ialah kerudung bergo jenis bertali serut belakang dengan corak bunga yang anggun, pas bagi kamu yang mencintai suasana natural, terbuat dari material spandek khas elhijab yg amat di pakai.

Minat order? hubungi admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Ranara


Detail Produk Zahra M Ranara


Bahan : Spandek
Jenis : Kerudung Instan
Size : 38 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.14 Kg
Harga : Rp 65.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Bergo Elzatta Zahra M Ranara


Untuk warna, terdapat 8 warna cantik yg dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna baju yang dimiliki :

(1) dasar biru tosca
(2) dasar caroline blue
(3) dasar hijau tua
(4) dasar ungu
(5) dasar magenta
(6) dasar pink
(7) dasar coklat
(8) dasar hitam

Ayo belanja aman serta nyaman jilbab bergo elzatta zahra m ranara di toko online kami !!!

Baca juga : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Selma Natisha

=====================

About Merk Elzatta


Semenjak pertama di launching, elzatta hijab begitu fokus menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui serangkaian koleksi menawan hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Elzatta hadir dengan serangkaian koleksi yang menawan istimewa dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer product berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah suatu merek dari kumpulan perusahaan Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karenanya kami fokus membuat bermacam-macam hijab dengan kwalitas yg istimewa, pemilihan material yg nyaman dikenakan, rancangan motif yg patut dibanggakan hingga tak membuat kita malu mengenakannya.

Model yg direlease selalu uptodate sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog model dari yang lama dengan yang baru, atau setahun keluar tiga katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, baju atasan, baju muslimah dan produk lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di wilayah nusantara secara khusus serta seluruh dunia pada umum, hijab elzatta telah jadi sponsor resmi beberapa film layar lebar dan tayangan religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lain-lain.

Kita berharap, keberadaan hijab elzatta bisa mewarnai hari – hari anda serta kami dapat terus menciptakan dan mempersembahkan product hijab yg bermacam-macam, simple, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Berbagai Produk hijab elzatta


Pesona Jilbab

Pesona kerudung memiliki berbagai type misalkan jilbab instan, ciput, kerudung segi empat, jilbab segi panjang.

4 Tipe Konsumen Fashion Hijab

Terdapat beragam jenis konsumen fashion jilbab indonesia dalam merespons tren terkini. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minor pengguna yang menginisiasi trend di produk fesyen hijab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan berani ambil resiko. Secara Umum kelompok designer fesyen jilbab terdapat di barisan itu.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi tren fashion hijab baik itu jilbab pashmina, ataupun jilbab segi empat, di tahap paling lebih dahulu, sesudah innovators. Orang-orang itu amat percaya diri mengadopsi tren fashion hijab indonesia dan gemar melakukan perpaduan. Juga menciptakan penampilan fesyen kerudung indonesia yang diinspirasi dari para designer fesyen hijab, butik kerudung, fesyen hijab jalanan ataupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah tren fashion hijab yg sedang meraih momentum khusus serta mulai memasuki ke pasar massa fesyen kerudung. Kumpulan ini secara umum mengadopsi trend dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat trend itu dimuat di majalah-majalah fesyen hijab serta dipakai masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengambil suatu trend fashion hijab indonesia diwaktu tren fesyen kerudung tersebut sudah sampai titik puncak dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini tidak mau mengambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam menangkap tren fashion hijab indonesia, entah tren dalam pashmina ataupun segi empat.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Ranara

0 komentar: