Kerudung segi4 elzatta kaila lazvana yaitu jilbab motif floral yg menarik, diproduksi dari bahan katun paris khas elzatta yg telah dikenal ...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lazvana

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lazvana

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lazvana

8 10 99
Kerudung segi4 elzatta kaila lazvana yaitu jilbab motif floral yg menarik, diproduksi dari bahan katun paris khas elzatta yg telah dikenal enak ketika digunakan. Ada dalam 9 warna pilihan yg siap jadi isi lemari koleksi kerudungmu.

Berminat? Silahkan kontak admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089


Kerudung segi 4 elzatta kaila lazvana

Detail Produk


Bahan : Polyspun / Katun paris
Jenis : Scarf / Segi Empat
Size : 102 cm x 104 cm
Berat : 0.08 Kg
Harga : Rp 75.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk warna, ada sembilan warna menarik yg dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna busana yg dipunyai.

Pilihan warna Kerudung segi4 elzatta kaila lazvana :

(1) Warna dasar biru dongker
(2) Warna dasar hijau tua
(3) Warna dasar hijau toska tua
(4) Warna dasar abu abu
(5) Warna dasar dark olive green
(6) Warna dasar coklat
(7) Warna dasar coklat susu
(8) Warna dasar kuning muda
(9) Warna dasar magenta

Mari belanja aman dan nyaman scarf elzatta kaila lazvana di toko kami !!!

Baca juga : Jilbab segi 4 elzatta kaila lazulfa

=======================================================

Mengenai Elzatta Hijab


Sejak di launching, hijab elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat serangkaian koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Hijab elzatta hadir dengan serangkaian koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab ialah salah satu brand dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produknya pada masyarakat umum di nusantara secara khusus dan seluruh dunia secara umumnya, elzatta sudah jadi sponsor resmi beberapa film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Beragam Product Elzatta

Pesona Jilbab

Pesona kerudung memiliki berbagai type seperti bergo, bandana, kerudung scarf, segi panjang.

4 Jenis Konsumen Fashion Muslim

Terdapat beragam type konsumen fesyen jilbab indonesia dalam memberi respon tren anyar. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minor konsumen yg menginisiasi trend di product fashion jilbab indonesia sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani ambil resiko. Umumnya kelompok desainer fashion hijab berada di barisan ini.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fesyen hijab baik itu kerudung segi panjang, ataupun kerudung segi empat, di tahap paling lebih dahulu, setelah innovators. Mereka begitu penuh percaya diri mengikuti tren fesyen kerudung indonesia dan gemar melakukan perpaduan. Serta mengkreasikan penampilan fesyen kerudung indonesia yg diilhami dari para designer fesyen keudung, galeri hijab, fashion hijab jalanan dan juga style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah tren fesyen hijab yg sedang mengambil momentum khusus dan mulai masuk ke pasar besar fesyen kerudung. Kumpulan ini secara umum mengadopsi trend dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat tren itu ditulis pada majalah-majalah fashion hijab serta dipakai masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengambil suatu trend fashion kerudung indonesia manakala tren fesyen kerudung ini sudah mencapai puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini ngga mau ambil risiko dalam berbusana hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, entah itu dalam pashmina ataupun segi 4.

Kami mempunyai harapan, kehadiran elzatta dapat mewarnai hari – hari anda serta kami bisa terus membuat dan mempersembahkan produk hijab yang bermacam-macam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga dapat membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.

0 komentar: