Elzatta Ciput Pet Sanggul ialah ciput yg memiliki pet / topi di sebelah depan dan sanggul pada bagian belakangnya. Ciput dengan bahan rayon...

Ciput Cantik Modern | Elzatta Pet Sanggul

Ciput Cantik Modern | Elzatta Pet Sanggul

Ciput Cantik Modern | Elzatta Pet Sanggul

8 10 99
Elzatta Ciput Pet Sanggul ialah ciput yg memiliki pet / topi di sebelah depan dan sanggul pada bagian belakangnya. Ciput dengan bahan rayon khas elzatta hijab yang lembut serta enak ketika digunakan. Ada dalam sembilan warna pilihan hingga bisa dipaskan dengan warna jilbab.

Jika berminat silahkan kontak CS kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Elzatta Ciput Pet Sanggul


Detail Produk


Bahan : Kain Kaos / Rayon
Jenis : Ciput
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 15.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, terdapat 9 warna menawan yg bisa dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing.

Pilihan warna Elzatta Ciput Pet Sanggul :

(1) Hitam
(2) Putih
(3) Coksu
(4) Kuning
(5) Magenta
(6) Coklat
(7) Biru
(8) Biru Dongker
(9) Ungu

Ayo belanja aman dan nyaman Elzatta Ciput Pet Sanggul di toko kami !!!

Produk lain : Kerudung segi4 elzatta kaila lazvana

=======================================================


About Brand Elzatta


Semenjak pertama diluncurkan, elzatta hijab begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui serangkaian koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta muncul dengan serangkaian koleksi yg cantik istimewa dengan pilihan material yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab ialah salah satu brand dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat luas di wilayah nusantara secara khusus dan seluruh dunia secara umum, elzatta telah jadi sponsor beragam film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lain-lain.

Aneka Product Elzatta

Pesona Kerudung

Pesona jilbab memiliki berbagai tipe seperti jilbab instan, ciput, jilbab segi empat, jilbab segi panjang.

Empat Kelompok Konsumen Fashion Muslimah

Ada bermacam-macam jenis konsumen fashion kerudung indonesia dalam memberi tanggapan tren terbaru. Kira-kira Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minor konsumen yg inisiatif tren di product fesyen jilbab nusantara sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut mengambil risiko. Umumnya barisan desainer fesyen kerudung berada di kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi tren fashion hijab baik itu jilbab pashmina, atau kerudung segi empat, di fase paling duluan, sesudah innovators. Orang-orang itu begitu penuh percaya diri mengikuti tren fashion hijab indonesia serta suka melakukan padupadan. Dan juga mengkreasikan penampilan fashion kerudung indonesia yang diilhami dari para designer fesyen hijab, galeri hijab, fashion hijab jalanan ataupun style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fashion hijab yg sedang meraih momentum dan mulai masuk ke pasar besar fashion hijab. Kumpulan tersebut umumnya mengambil tren dari jilbab elzatta, scarf elzatta, pashmina elzatta, seudah melihat trend tersebut dimasukan di majalah-majalah fesyen kerudung dan digunakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yg mengambil sebuah tren fashion hijab indonesia pada saat tren fesyen hijab ini sudah mencapai titik puncak dan mulai menurun.

Laggards

Macam ini tidak mau ambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam menangkap tren fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina ataupun segi 4.

Kita mengharapkan, keberadaan elzatta hijab dapat mewarnai hari – hari anda dan kami bisa terus berkreasi dan mempersembahkan produk hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga dapat membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.

0 komentar: