Jilbab Elzatta Kaila Latasya merupakan segi4 elhijab teranyar corak bunga kembang api, diproduksi dari material silk sateen, sangat cocok d...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Latasya

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Latasya

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Latasya

8 10 99
Jilbab Elzatta Kaila Latasya merupakan segi4 elhijab teranyar corak bunga kembang api, diproduksi dari material silk sateen, sangat cocok dikenakan untuk kegiatan sehari-hari dirumah atau kantor. Terdapat dalam 9 warna pilihan yang siap menjadi isi lemari koleksi kerudungmu.

Berminat? Silahkan kontak admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Jilbab Elzatta Kaila Latasya


Detail Produk


Bahan : Polysilk
Jenis : Scarf / Segi Empat
Size : 110 cm x 115 cm
Berat : 0.11 Kg
Harga : Rp 85.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, terdapat 9 warna cantik yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk dimatching dengan warna baju yg ada.

Pilihan warna Jilbab segi 4 elzatta kaila latasya :

(1) Warna dasar putih tulang, pinggir hijau olive
(2) Warna dasar putih, pinggir pink fanta
(3) Warna dasar ungu muda kebiruan, pinggir ungu tua kebiruan
(4) Warna dasar pink muda, pinggir salem
(5) Warna dasar aquamarine, pinggir hijau toska
(6) Warna dasar hijau muda, pinggir hijau
(7) Warna dasar coklat susu muda, pinggir coklat susu
(8) Warna dasar orange, pinggir orange tua
(9) Warna dasar biru muda, pinggir biru

Ayo belanja aman serta nyaman segi 4 elzatta kaila latasya di toko kami !!!

Silahkan baca juga : Elzatta Ciput Pet Sanggul

=======================================================

Mengenai Merk Elzatta Hijab


Semenjak pertama diluncurkan, elzatta hijab begitu fokus menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui deretan koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Hijab elzatta muncul dengan sederet koleksi yang menawan ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta adalah suatu merek dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat umum di wilayah Indonesia secara khusus serta secara global secara umumnya, hijab elzatta sudah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Bermacam-macam Produk Elzatta hijab

Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai berbagai tipe misalkan bergo, ciput, jilbab scarf, jilbab selendang.

4 Tipe Konsumen Fashion Muslimah

Ada begitu banyak tipe konsumen fashion kerudung indonesia dalam menanggapi trend baru. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minoritas konsumen yang berinisiatif trend di produk fesyen jilbab indonesia sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner serta berani mengambil risiko. Umumnya kelompok designer fesyen kerudung ada pada kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengambil trend fashion jilbab baik itu jilbab selendang, atau kerudung segi empat, di fase paling lebih dahulu, sesudah innovators. Mereka amat penuh percaya diri mengikuti tren fashion hijab indonesia serta gemar melakukan penyesuaian. Dan juga mengkreasikan penampilan fesyen kerudung indonesia yg diilhami dari para perancang fesyen keudung, butik kerudung, fesyen hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fashion kerudung yg sedang menggapai momentum serta mulai masuk ke mass market fesyen kerudung. Kelompok ini biasanya mengambil trend dari hijab elzatta, scarf elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat trend tersebut dimuat pada majalah-majalah fesyen kerudung serta dikenakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengambil suatu trend fashion kerudung indonesia manakala trend fashion kerudung tersebut telah mencapai titik puncak dan mulai turun.

Laggards

Tipe ini tidak mau mengambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap tren fashion hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina atau segi 4.

Kami mempunyai harapan, kehadiran elzatta hijab bisa mewarnai hari – hari anda dan kita bisa terus berkreasi dan mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau sehingga bisa menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.

0 komentar: