Kerudung segi 4 Elzatta Kaila Linessa memiliki motif segi tiga siku-suku berpadu dengan corak cantik pada bagian sisi, terbuat dari materia...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Linessa

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Linessa

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Linessa

8 10 99
Kerudung segi 4 Elzatta Kaila Linessa memiliki motif segi tiga siku-suku berpadu dengan corak cantik pada bagian sisi, terbuat dari material polyester spun khas elhijab yang diketahui sangat enak pada waktu dikenakan, mempunyai size 104 cm x 102 cm yang siap dikreasikan dalam berbagai bentuk agar terlihat lebih cantik, modis, modern dan update.

Berminat? Silahkan kontak admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung segi 4 Elzatta Kaila Linessa


Detail Produk


Bahan : Polyspun
Jenis : Scarf / Segi Empat
Size : 102 cm x 104 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, terdapat 9 warna menawan yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna baju yang ada.

Pilihan warna Kerudung segi 4 elzatta kaila linessa :

(1) Warna motif hijau & pink
(2) Warna motif ungu dan & dongker
(3) Warna motif orange muda & ungu
(4) Warna motif biru & pink
(5) Warna motif biru & orange
(6) Warna motif coklat & biru
(7) Warna motif hijau & coklat
(8) Warna motif mint cream muda & hitam
(9) Warna motif hitam & abu

Ayo belanja aman dan nyaman jilbab segi 4 elzatta kaila linessa di olshop kami !!!

Baca produk lainnya : Kerudung segi4 Elzatta Kaila Latasya

=======================================================

About Brand Elzatta Hijab


Sejak pertama muncul, elzatta hijab begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat serangkaian koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta hijab hadir dengan deretan koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada jilbab maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta adalah salah satu merek dari kumpulan perusahaan Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, menaungi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di nusantara khususnya dan secara global secara umum, hijab elzatta telah jadi sponsor beberapa film layar lebar dan tayangan religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Berbagai Produk Elzatta hijab

Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai berbagai type seperti bergo, bandana, kerudung segi 4 kerudung segi4, selendang.

Empat Jenis Konsumen Fashion Muslim

Terdapat begitu banyak tipe konsumen fesyen jilbab indonesia dalam memberi tanggapan tren terkini. Kira-kira Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minoritas konsumen yang menginisiasi trend di product fesyen jilbab indonesia sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan berani ambil risiko. Secara Umum barisan perancang fashion kerudung berada di kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi tren fashion hijab baik itu kerudung selendang, atau kerudung segi empat, di tahap paling lebih dahulu, setelah innovators. Orang-orang itu begitu mempercayai diri mengikuti tren fashion kerudung indonesia serta gemar melakukan penyesuaian. Serta mengkreasikan penampilan fesyen hijab indonesia yang diilhami dari para designer fesyen hijab, butik kerudung, fesyen hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah tren fashion hijab yg sedang mengambil momentum serta mulai masuk ke pasar besar fashion hijab. Kelompok ini secara umum mengadopsi trend dari hijab elzatta, scarf elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat tren itu ditulis di majalah-majalah fesyen hijab serta dipakai banyak orang.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi sebuah trend fashion hijab indonesia manakala trend fesyen hijab tersebut sudah mencapai titik puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Tipe ini enggan mengambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam mengambil trend fashion hijab indonesia, entah tren dalam pashmina ataupun segi empat.

Kami mengharapkan, keberadaan elzatta hijab dapat mewarnai hari – hari anda serta kita bisa terus berkreasi serta mempersembahkan product hijab yg bermacam-macam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga bisa menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.

0 komentar: