Kini telah rilis jilbab instan dengan corak stripe yg tampak unik yakni model Zahra M Raulia. Bergo Elzatta Zaria M Raulia merupkan bergo ...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Raulia

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Raulia

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Raulia

8 10 99
Kini telah rilis jilbab instan dengan corak stripe yg tampak unik yakni model Zahra M Raulia. Bergo Elzatta Zaria M Raulia merupkan bergo cantik moderndengan corak stripe tanpa pet, terbuat dari material spandek khas elhijab yg nyaman di gunakan.

Minat? silahkan hubungi admin kami melalui kontak :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Raulia

Detail Produk Elzatta Zaria M Raulia


Bahan : Spandex
Jenis : Jilbab Instan
Size : 45 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Bergo Elzatta Zaria M Raulia


Untuk warna, terdapat 3 warna menawan yg dapat dipilih sesuai dengan selera atau untuk diselaraskan dengan warna busana yang dimiliki :

(1) warna dasar biru dongker
(2) warna dasar ungu
(3) warna dasar magenta

Yuk belanja aman dan nyaman kerudung instan elzatta zaria m raulia di olshop kami !!!

Produk lainnya : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Rania

=====================

About Merk Elzatta


Sejak di launching, elzatta hijab begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via sejumlah koleksi hijab menawan. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Hijab elzatta muncul dengan sederet koleksi yang menawan ekslusif dengan pilihan material yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab ialah suatu merk dari kelompok perusahaan Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para pecintanya, oleh karena itu kami fokus membuat berbagai macam hijab dengan mutu yang istimewa, pemilihan material yang nyaman dipakai, design motif yg patut dibanggakan hingga tidak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yang diluncurkan selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog dari yang lama dengan yang baru, atau setahun release 3 katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, baju atasan, baju muslimah dan lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat luas di Indonesia secara spesifik serta secara global secara umum, hijab elzatta sudah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar dan tayangan religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji dan lainnya.

Kita berharap, keberadaan hijab elzatta dapat mewarnai hari anda serta kami dapat terus berkreasi dan mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, simple, modern tapi tetap terjangkau sehingga dapat membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Aneka Produk Elzatta


Pesona Jilbab

Pesona kerudung mempunyai beragam tipe misalkan bergo, ciput, scarf, segi panjang.

4 Macam Konsumen Fashion Muslimah

Ada bermacam-macam type konsumen fashion kerudung indonesia dalam menanggapi tren terbaru. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minor pengguna yg inisiatif trend pada product fesyen hijab indonesia sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner serta berani mengambil risiko. Secara Umum kelompok designer fashion jilbab terdapat pada barisan ini.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fesyen kerudung baik itu jilbab segi panjang, ataupun jilbab segi empat, di fase paling duluan, setelah innovators. Mereka begitu percaya diri mengadopsi tren fashion hijab indonesia serta gemar melakukan perpaduan. Dan membuat penampilan fashion hijab indonesia yang diilhami dari para designer fashion hijab, butik hijab, fashion hijab jalanan dan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fesyen kerudung yg sedang meraih momentum khusus dan mulai memasuki ke pasar besar fesyen kerudung. Kelompok tersebut biasanya mengadopsi trend dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat trend itu dimasukan pada majalah-majalah fashion hijab serta dikenakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi suatu tren fesyen hijab indonesia pada saat trend fashion kerudung ini sudah sampai puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Macam ini tidak mau ambil resiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam menangkap tren fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina ataupun segi empat.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Raulia

0 komentar: