Scarf dengan bahan viscose yang terlihat elegant dan sangat enak dikenakan sudah rilis model baru yaitu Kaila Laveva. Kerudung Segi 4 Elzat...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Laveva

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Laveva

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Laveva

8 10 99
Scarf dengan bahan viscose yang terlihat elegant dan sangat enak dikenakan sudah rilis model baru yaitu Kaila Laveva. Kerudung Segi 4 Elzatta Kaila Laveva merupkan kerudung corak paisley dengan lis tidak bermotif pada sebelah sisinya, dibuat dari bahan polyviscose yang elegant dan sangat enak dikenakan.

Jika berminat silahkan kontak admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Laveva


Detail Produk Elzatta Kaila Laveva


Bahan : Polyviscose
Jenis : Segi Empat
Size : 108 cm x 110 cm
Berat : 0.14 Kg
Harga : Rp 85.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Elzatta Kaila Laveva


Untuk warna, ada lima warna cantik yang bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk diselaraskan dengan warna busana yang dimiliki :

(1) Wana dasar biru dongker
(2) Warna dasar biru dongker tua
(3) Warna dasar coklat
(4) Warna dusty pink muda
(5) Warna dasar abu

Mari belanja aman serta nyaman jilbab segi 4 elzatta kaila laveva di olshop kami !!!

Baca produk lainnya : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Laveva

======================


Tentang Brand Elzatta


Semenjak peluncurannya, elzatta hijab begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat sederet koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta muncul dengan deretan koleksi yang menawan istimewa dengan pilihan bahan yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab adalah salah satu merek dari kelompok perusahaan Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karena itu kami fokus membuat aneka ragam hijab dengan kwalitas yang istimewa, pemilihan bahan yg nyaman digunakan, rancangan motif yg patut dibanggakan hingga tak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yang dirilis selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yg lama dengan yg baru, atau setahun keluar 3 buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model kerudung, baju atasan, gamis dan produk lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya pada masyarakat luas di wilayah Indonesia secara spesifik serta secara global secara umumnya, hijab elzatta telah jadi sponsor resmi beragam film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kami mengharapkan, keberadaan elzatta hijab bisa mewarnai hari anda dan kita bisa terus menciptakan dan mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, simple, modern tapi tetap terjangkau hingga dapat membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Hijab Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Aneka Ragam Produk Elzatta


Pesona Kerudung

Pesona kerudung mempunyai banyak tipe seperti bergo, bandana, scarf, selendang.

4 Macam Konsumen Fashion Muslimah

Ada bermacam-macam type konsumen fashion jilbab indonesia dalam menanggapi tren terkini. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekelompok minoritas pengguna yang berinisiatif tren pada product fesyen jilbab indonesia sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut ambil resiko. Secara Umum kelompok perancang fashion kerudung ada pada barisan ini.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fesyen kerudung baik itu jilbab pashmina, ataupun scarf, di fase paling duluan, sesudah innovators. Orang-orang tersebut amat percaya diri mengikuti tren fesyen hijab indonesia dan gemar melakukan padupadan. Dan juga mengkreasikan penampilan fashion kerudung indonesia yang diinspirasi dari para desainer fashion keudung, butik kerudung, fashion hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fashion hijab yg sedang mengambil momentum serta mulai masuk ke mass market fashion kerudung. Barisan ini umumnya mengambil tren dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat trend tersebut ditulis di majalah-majalah fashion kerudung serta digunakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengambil suatu tren fashion hijab indonesia dikala tren fashion jilbab ini sudah sampai titik puncak dan mulai turun.

Laggards

Macam ini ngga mau ambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap tren fesyen hijab indonesia, entah tren dalam pashmina atau segi 4.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Laveva

0 komentar: