Bagi yg menyukai kerudung segi empat tanpa motif, sekarang terbit jilbab segi empat tidak bermotif namun dengan gradasi warna yakni Kaila La...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lavega

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lavega

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lavega

8 10 99
Bagi yg menyukai kerudung segi empat tanpa motif, sekarang terbit jilbab segi empat tidak bermotif namun dengan gradasi warna yakni Kaila Lavega. Scarf Elzatta Kaila Lavega ialah scarf tanpa motif dengan gradasi warna pastel yang menawan, diproduksi dari material katun paris yg begitu nyaman dikenakan. Kerudung jenis segi empat seperti ini tentu bisa ditata dalam beraneka style sesuai dengan yang diinginkan.

Tertarik untuk order? hubungi CS kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lavega


Detail Produk Elzatta Kaila Lavega


Bahan : Katun paris
Jenis : Scarf
Size : 104 cm x 104 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Pilihan Warna Scarf Elzatta Kaila Lavega


Untuk pilihan warna, terdapat 5 warna cantik yg bisa dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk dimatchingkan dengan warna pakaian yang dipunyai.

(1) Warna gradasi pink, ungu dan abu
(2) Warna gradasi pink, pink muda dan biru
(3) Warna gradasi biru, tosca dan ungu
(4) Warna gradasi kuning, krem dan hijau
(5) Warna gradasi coklat, mint muda dan abu

Mari belanja aman serta nyaman segi 4 elzatta kaila lavega di toko online kami !!!

Produk lainnya : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Laveva

=======================


About Merk Elzatta Hijab


Semenjak pertama muncul, hijab elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui sejumlah koleksi menawan hijab. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta eksis dengan serangkaian koleksi yang menawan istimewa dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab merupakan suatu merk dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para penggunanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan aneka ragam hijab dengan kwalitas yg istimewa, pemilihan material yang nyaman dipakai, design motif yg patut dibanggakan sehingga tak menjadikan kita malu memakainya.

Model yang dikeluarkan selalu uptodate sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian buku katalog dari yang lama dengan yg baru, atau setahun keluar 3 katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, baju atasan, baju muslimah dan produk lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat luas di Indonesia secara khusus dan seluruh dunia secara umumnya, elzatta hijab telah jadi sponsor resmi beragam film layar lebar dan sinetron religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kami mengharapkan, kehadiran elzatta dapat mewarnai hari anda dan kita dapat terus berkreasi dan mempersembahkan produk hijab yang bermacam-macam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga dapat menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Berbagai Product hijab elzatta


Pesona Jilbab

Pesona jilbab memiliki berbagai type misalkan bergo, bandana, scarf, pashmina.

Empat Macam Konsumen Fashion Muslimah

Ada begitu banyak tipe konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespons tren teranyar. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minor pengguna yang berinisiatif trend pada product fashion hijab indonesia sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil resiko. Secara Umum kelompok perancang fesyen kerudung ada pada barisan itu.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fashion hijab baik itu kerudung segi panjang, atau jilbab segi 4, pada fase paling lebih dahulu, setelah innovators. Mereka amat mempercayai diri mengadopsi trend fesyen kerudung indonesia dan gemar melakukan perpaduan. Serta mengkreasikan penampilan fesyen hijab indonesia yg diinspirasi dari para desainer fesyen keudung, galeri kerudung, fashion hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fesyen kerudung yg sedang mengambil momentum serta mulai memasuki ke mass market fashion kerudung. Kelompok ini secara umum mengambil tren dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat tren itu ditulis di majalah-majalah fesyen kerudung dan dipakai masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengambil suatu trend fashion kerudung indonesia diwaktu trend fashion jilbab tersebut sudah sampai titik puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Macam ini enggan mengambil resiko dalam berbusana hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina ataupun scarf.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lavega

0 komentar: