Ada lagi koleksi segi 4 untuk anda yg suka suasana natural lebih khususnya bunga, kini telah hadir model Kaila Lavintage. Jilbab Segi 4 E...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lavintage

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lavintage

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lavintage

8 10 99
Ada lagi koleksi segi 4 untuk anda yg suka suasana natural lebih khususnya bunga, kini telah hadir model Kaila Lavintage. Jilbab Segi 4 Elzatta Kaila Lavintage merupkan scarf dengan corak bunga vintage yang sangat menarik, dibuat dari bahan paris yang begitu nyaman dikenakan. Untuk bunda yang suka bermacam style kerudung, maka model jilbab segi 4 seperti ini ialah pilihan yang tepat sekali.

Minat order? hubungi admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lavintage


Detail Produk Elzatta Kaila Lavintage


Bahan : Katun paris
Jenis : Scarf
Size : 104 cm x 104 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Pilihan Warna Jilbab Elzatta Kaila Lavintage

Untuk pilihan warna, terdapat 5 warna menawan yg dapat dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk dimatchingkan dengan warna baju yang dimiliki :

(1) Warna dasar coksu dan cream
(2) Warna dasar salem dan abu
(3) Warna dasar putih tulang dan hijau tosca
(4) Warna dasar cream dan cream
(5) Warna dasar cream dan pink muda

Mari belanja aman serta nyaman jilbab elzatta kaila lavintage di olshop kami !!!

Produk lain : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lavega

========================


About Merk Elzatta Hijab


Semenjak kemunculannya, hijab elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via deretan koleksi menawan hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Elzatta muncul dengan deretan koleksi yang menawan istimewa dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer product berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta merupakan salah satu merek dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karena itu kami fokus membuat bermacam-macam hijab dengan kwalitas yg istimewa, pemilihan bahan yg enak digunakan, rancangan motif yg patut dibanggakan sehingga tidak membuat kita malu menggunakannya.

Model yg direlease selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog model dari yang lama dengan yang baru, atau setahun keluar tiga buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, baju atasan, gamis dan produk lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat umum di nusantara secara khusus serta secara global secara umum, elzatta hijab telah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji dan lainnya.

Kami berharap, kehadiran elzatta bisa mewarnai hari – hari anda dan kami dapat terus berkreasi serta mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, simple, modern tapi tetap terjangkau sehingga dapat membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Hijab Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Bermacam-macam Produk Elzatta hijab


Pesona Kerudung

Pesona kerudung memiliki beragam tipe semisal bergo, bandana, kerudung scarf, jilbab pashmina.

4 Jenis Konsumen Fashion Jilbab

Ada bermacam-macam type konsumen fesyen kerudung indonesia dalam merespon tren terbaru. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minor pengguna yg inisiatif tren pada product fashion hijab indonesia sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil resiko. Secara Umum barisan designer fesyen hijab ada di kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengambil tren fesyen kerudung baik itu kerudung selendang, ataupun jilbab segi 4, pada tahap paling lebih dahulu, setelah innovators. Orang-orang itu amat mempercayai diri mengadopsi tren fesyen hijab indonesia serta gemar melakukan penyesuaian. Dan juga menciptakan penampilan fashion kerudung indonesia yang diilhami dari para desainer fashion keudung, galeri kerudung, fashion hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fesyen kerudung yg sedang menggapai momentum dan mulai memasuki ke mass market fesyen hijab. Kelompok tersebut secara umum mengadopsi tren dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat tren itu dimuat di majalah-majalah fashion kerudung dan dipakai masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi suatu tren fashion kerudung indonesia disaat tren fashion kerudung ini telah mencapai titik puncak serta mulai menurun.

Laggards

Macam ini enggan ambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam mengambil tren fesyen hijab indonesia, entah itu dalam selendang atau segi 4.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lavintage

0 komentar: