Kerudung Bergo paling baru seri belah pinggir sudah terbit yakni ghilda m dalana. Jilbab Bergo Elzatta Ghilda M Dalana yakni kerudung polo...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Ghilda M Dalana

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Ghilda M Dalana

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Ghilda M Dalana

8 10 99
Kerudung Bergo paling baru seri belah pinggir sudah terbit yakni ghilda m dalana. Jilbab Bergo Elzatta Ghilda M Dalana yakni kerudung polos desain belah pinggirdengan variasi corak di sebelah list dan pet, terbuat dari material spandek khas elhijab yang sangat di gunakan.

Jika anda berminat, silahkan kontak Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Ghilda M Dalana

Detail Produk Elzatta Ghilda M Dalana


Bahan : Spandek
Jenis : Jilbab Instan
Size : 40 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.18 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Instan Elzatta Ghilda M Dalana


Untuk warna, ada sepuluh warna cantik yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna baju yg dimiliki :

(1) warna polos biru tosca
(2) warna polos mint
(3) warna polos hijau
(4) warna polos fanta
(5) warna polos pink fanta
(6) warna polos mocca
(7) warna polos peach
(8) warna polos ungu lilac
(9) warna polos hitam
(10) warna polos kuning

Ayo belanja aman serta nyaman kerudung elzatta ghilda m dalana di olshop kami !!!

Silahkan baca juga : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lavintage

================================


Mengenai Merk Elzatta Hijab


Sejak kemunculannya, elzatta hijab begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui sejumlah koleksi cantik hijab. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta hijab eksis dengan sederet koleksi yg cantik ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada jilbab maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta merupakan salah satu merek dari kelompok perusahaan Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, menaungi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karena itu kami fokus membuat beraneka ragam hijab dengan mutu yang istimewa, pemilihan bahan yg enak digunakan, design motif yg patut dibanggakan hingga tidak membuat kita malu memakainya.

Model yg diluncurkan selalu uptodate sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog model dari yang lama dengan yang baru, atau setahun rilis tiga buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model kerudung, tunik, baju muslimah serta lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya pada masyarakat luas di nusantara secara spesifik dan seluruh dunia secara umumnya, hijab elzatta telah jadi sponsor beragam film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Kami mengharapkan, kehadiran elzatta dapat mewarnai hari – hari anda serta kita bisa terus berkreasi dan mempersembahkan produk hijab yg beranekan ragam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga dapat menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Macam-macam Product Elhijab


Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai banyak tipe misal bergo, ciput, jilbab segi empat, jilbab pashmina.

4 Kelompok Konsumen Fashion Muslimah

Terdapat beragam tipe konsumen fesyen kerudung indonesia dalam merespon trend baru. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minoritas pengguna yang berinisiatif trend di produk fashion jilbab indonesia sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil risiko. Secara Umum kelompok desainer fashion kerudung berada pada kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fashion hijab baik itu jilbab pashmina, ataupun kerudung segi 4, di fase paling duluan, setelah innovators. Orang-orang itu begitu mempercayai diri mengikuti tren fesyen kerudung indonesia serta suka melakukan padupadan. Serta membuat penampilan fesyen hijab indonesia yg diinspirasi dari para perancang fesyen keudung, butik hijab, fashion hijab jalanan ataupun style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fesyen hijab yg sedang meraih momentum khusus dan mulai masuk ke pasar massa fashion hijab. Barisan tersebut biasanya mengambil tren dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat tren tersebut ditulis di majalah-majalah fashion hijab dan digunakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi suatu tren fashion kerudung indonesia dikala trend fesyen kerudung ini sudah sampai titik puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini tak ambil risiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam menangkap trend fesyen hijab indonesia, entah tren dalam selendang ataupun segi empat.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Ghilda M Dalana

0 komentar: