Jilbab Bergo dengan suasana baru sudah terbit yakni Ghina M Nazmia. Jilbab Elzatta Ghina M Nazmia adalah kerudung bergo cantik modern tida...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Ghina M Nazmia

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Ghina M Nazmia

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Ghina M Nazmia

8 10 99
Jilbab Bergo dengan suasana baru sudah terbit yakni Ghina M Nazmia. Jilbab Elzatta Ghina M Nazmia adalah kerudung bergo cantik modern tidak bermotif jenis belah pinggir dengan variasi lis pada sebelah pet menyambung ke pinggir yang menjadikannya terlihat begitu menawan. Jilbab ini terbuat dari bahan spandek khas elhijab yg sangat di gunakan.

Minat order? hubungi admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089


Kerudung Cantik Modern | Elzatta Ghina M Nazmia

Detail Produk Elzatta Ghina M Nazmia


Bahan : Spandek
Jenis : Jilbab Instan
Size : 40 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 75.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Bergo Elzatta Ghina M Nazmia


Untuk pilihan warna, ada 10 warna menawan yg bisa dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna busana yg dipunyai :

(1) warna dusty pink tua
(2) warna ungu
(3) warna merah bata
(4) warna abu
(5) warna coklat susu
(6) warna biru
(7) warna biru tosca
(8) warna tosca
(9) warna kuning kunyit
(10) warna hitam


Yuk belanja aman dan nyaman jilbab elzatta ghina m nazmia di olshop kami !!!

Baca juga : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Ghilda M Dalana

=======================


Mengenai Elzatta Hijab


Semenjak pertama kali diluncurkan, elzatta hijab begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via deretan koleksi cantik hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Elzatta hijab eksis dengan serangkaian koleksi yg cantik istimewa dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta ialah salah satu merk dari kumpulan perusahaan Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, membawahi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karena itu kami fokus menciptakan bermacam-macam hijab dengan kwalitas yang istimewa, pemilihan material yg nyaman dikenakan, desain motif yang patut dibanggakan sehingga tidak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yg direlease selalu kekinian sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian buku katalog dari yang lama dengan yang baru, atau setahun rilis 3 katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model kerudung, baju atasan, gamis serta lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat umum di Indonesia khususnya dan secara global pada umumnya, elzatta sudah jadi sponsor beberapa film layar lebar serta sinetron religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Kita berharap, keberadaan hijab elzatta dapat mewarnai hari – hari anda serta kami dapat terus menciptakan serta mempersembahkan product hijab yg bermacam-macam, simple, modern namun tetap terjangkau sehingga dapat menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Hijab Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Aneka Product hijab elzatta


Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai berbagai ragamnya misal bergo, ciput, kerudung segi empat, jilbab pashmina.

Empat Macam Konsumen Fashion Muslim

Terdapat begitu banyak type konsumen fesyen jilbab indonesia dalam merespon trend teranyar. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minor pengguna yang menginisiasi tren pada product fesyen jilbab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil resiko. Umumnya kelompok desainer fesyen jilbab terdapat pada barisan ini.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi tren fesyen hijab baik itu jilbab selendang, maupun jilbab segi 4, di fase paling lebih dahulu, sesudah innovators. Orang-orang itu amat percaya diri mengadopsi trend fesyen kerudung indonesia dan suka melakukan penyesuaian. Serta membuat penampilan fesyen kerudung indonesia yang diinspirasi dari para designer fesyen hijab, galeri hijab, fashion hijab jalanan dan juga style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fesyen kerudung yg sedang menggapai momentum khusus serta mulai masuk ke pasar besar fashion hijab. Kumpulan tersebut umumnya mengadopsi tren dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, pashmina elzatta, seudah melihat tren tersebut dimasukan di majalah-majalah fashion kerudung dan dipakai banyak orang.

Late Majority

Mereka yang mengambil sebuah tren fashion hijab indonesia manakala trend fesyen hijab tersebut sudah mencapai puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Macam ini enggan ambil resiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam mengambil trend fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina ataupun segi 4.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Ghina M Nazmia

0 komentar: