Untuk bunda yg menunggu tunik elzatta hijab model teranyar sekarang bisa terobati dengan rilisnya model Tunika Kafiya. Tunik Elzatta Tunika...

Tunik Cantik Modern | Elzatta Tunika Kafiya

Tunik Cantik Modern | Elzatta Tunika Kafiya

Tunik Cantik Modern | Elzatta Tunika Kafiya

8 10 99
Untuk bunda yg menunggu tunik elzatta hijab model teranyar sekarang bisa terobati dengan rilisnya model Tunika Kafiya. Tunik Elzatta Tunika Kafiya yaitu tunik elzatta hijab tidak bermotif dengan desain sambung pada sebelah depan berpadu kain yg beda bahan yaitu polysilk dan spandek jersey. Enak digunakan untuk sehari hari baik itu di rumah atau di kantor.

Minat? silahkan kontak Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Tunik Cantik Modern | Elzatta Tunika Kafiya

Detail Produk Elzatta Tunika Kafiya


Bahan : Spandex Jersey
Jenis : Baju Terusan
Size : S, M, L, XL
Berat : 0.3 Kg
Harga : Rp 189.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Size (cm)
SMLXL
Panjang Tunik:72757576
Panjang Lingkar Dada:9096100104
Panjang Lengan:55555556
Panjang Lingkar Lengan Atas:44464850
Panjang Lingkar Lengan Bawah:16161820

Pilihan Warna Tunik Elzatta Tunika Kafiya


Untuk pilihan warna, terdapat 2 warna cantik yg bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk dimatching dengan warna kerudung yang dipunyai :

(1) Merah Maroon
(2) Putih

Yuk belanja aman dan nyaman Baju Atasan Elzatta Tunika Kafiya di toko online kami !!!

Produk lainnya : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Ghina M Nazmia

==========================

Tentang Brand Elzatta


Sejak kehadirannya, elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via sederet koleksi menawan hijab. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hijab muncul dengan serangkaian koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada jilbab maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah suatu merek dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produk-produknya pada masyarakat luas di wilayah nusantara secara spesifik dan secara global pada umum, hijab elzatta telah jadi sponsor resmi beberapa film layar lebar dan tayangan religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kami mempunyai harapan, keberadaan elzatta hijab bisa mewarnai hari anda serta kita dapat terus membuat serta mempersembahkan produk hijab yg bermacam-macam, simple, modern namun tetap terjangkau sehingga dapat menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.

Berbagai Produk Elzatta hijab


Pesona Jilbab

Pesona kerudung memiliki banyak tipe semisal bergo, bandana, kerudung segi empat, segi panjang.

Empat Tipe Konsumen Fashion Muslim

Terdapat bermacam-macam tipe konsumen fesyen kerudung indonesia dalam memberi respon tren teranyar. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekumpulan kecil konsumen yg menginisiasi trend pada produk fesyen jilbab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut mengambil resiko. Umumnya kelompok desainer fashion jilbab terdapat di barisan itu.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fashion jilbab baik itu jilbab segi panjang, maupun scarf, di tahap paling lebih dahulu, setelah innovators. Mereka begitu percaya diri mengikuti trend fesyen kerudung indonesia serta suka melakukan penyesuaian. Serta mengkreasikan penampilan fesyen kerudung indonesia yg diilhami dari para designer fashion keudung, butik kerudung, fesyen hijab jalanan juga style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah tren fashion hijab yg sedang menggapai momentum dan mulai memasuki ke pasar massa fesyen hijab. Kumpulan tersebut biasanya mengadopsi tren dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, selendang elzatta, setelah melihat tren itu dimuat pada majalah-majalah fesyen kerudung dan dikenakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi suatu tren fashion hijab indonesia diwaktu trend fashion hijab ini sudah sampai titik puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Macam ini enggan ambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil tren fesyen hijab indonesia, entah itu dalam pashmina atau segi 4.

Tunik Cantik Modern | Elzatta Tunika Kafiya

0 komentar: