Pashmina Terbaru Modern Elzatta Selvia Ahla

Kerudung model selendang dirilis kembali oleh elzatta yaitu model Selvia Ahla. Pashmina Elzatta Selvia Ahla ialah kerudung jenis selendang dengan kombinasi 2 warna yg cantik dengan jenis kain mempunyai tekstur kulit jeruk yang unik.

Berminat? silahkan hubungi CS kami melalui :

  • BBM : D20C062F
  • WA : 0813 9443 8089
  • Line : 0813 9443 8089
  • FB @nafizagaleri

Detail Produk Elzatta Selvia Ahla

  • Bahan : Polywool
  • Berat : 0.1 Kg
  • Jenis : Pashmina
  • Size : 180 cm x 60 cm
  • Harga : Rp 95.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Elzatta Selma Malita

Untuk pilihan warna, ada 5 warna cantik yg dapat dipilih sesuai dengan selera atau untuk dimatchingkan dengan warna busana yg dimiliki :

  1. Pink - Ungu
  2. Putih - Abu
  3. Abu - Abu tua
  4. Hijau - Abu
  5. Biru - Abu

Ayo belanja aman dan nyaman jilbab elzatta selvia ahla di toko kami !

====================

Mengenai Merk Elzatta

Semenjak pertama kemunculannya, elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via serangkaian koleksi menawan hijab. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hijab eksis dengan sejumlah koleksi yang menawan ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab adalah suatu merk dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produknya pada masyarakat luas di wilayah Indonesia secara khusus dan secara global pada umumnya, elzatta sudah jadi sponsor beberapa film layar lebar serta tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lainnya.

Beragam Produk hijab elzatta

Pesona Jilbab

Pesona kerudung mempunyai beragam ragamnya seperti bergo, ciput, kerudung segi 4 kerudung segi4, segi panjang.

4 Kelompok Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat bermacam-macam type konsumen fashion jilbab indonesia dalam merespon tren anyar. Kira-kira kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minoritas pengguna yang berinisiatif trend pada produk fashion jilbab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner serta berani mengambil resiko. Secara Umum barisan perancang fashion jilbab ada di barisan itu.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fesyen hijab baik itu jilbab selendang, maupun jilbab segi empat, di tahap paling lebih dahulu, setelah innovators. Orang-orang tersebut sangat penuh percaya diri mengikuti trend fesyen hijab indonesia dan gemar melakukan padupadan. Dan juga membuat penampilan fashion hijab indonesia yg diinspirasi dari para desainer fashion keudung, butik hijab, fesyen hijab jalanan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fesyen kerudung yang sedang meraih momentum dan mulai masuk ke pasar besar fesyen hijab. Kumpulan ini biasanya mengadopsi trend dari jilbab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, seudah melihat tren itu dimasukan di majalah-majalah fashion hijab dan dikenakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi sebuah trend fesyen kerudung indonesia manakala trend fashion hijab tersebut telah mencapai titik puncak serta mulai turun.

Laggards

Tipe ini ngga mau mengambil risiko dalam berbusana hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam menangkap trend fesyen hijab indonesia, entah itu dalam selendang ataupun scarf.

Kami mengharapkan, keberadaan hijab elzatta bisa mewarnai hari anda serta kami bisa terus berkreasi dan mempersembahkan produk hijab yang bermacam-macam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga bisa menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta - Pesona Jilbab Indonesia.

Jilbab Terbaru Modern Elzatta Selvia Ahla