Jual Kerudung Cantik Terbaru Elzatta Selma Malita

Banyak hijabers yg suka menata kerudung dalam berbagai bentuk sering memilih jilbab jenis kerudung selendang, kini elhijab sudah me launching pashmina model terkini yaitu model Selma Malita. Selendang Elzatta Selma Malita merupakan pashmina dengan corak kotak-kotak abstrak dengan sedikit lis polos di sebelah sisinya, diproduksi dari material polyester wool yg lembut serta amat enak dikenakan.

Berminat? Silahkan kontak admin kami melalui :

  • BBM : D20C062F
  • WA : 0813 9443 8089
  • Line : 0813 9443 8089
  • FB @nafizagaleri

Detail Produk Elzatta Selma Malita

  • Bahan : Polyester wool
  • Berat : 0.1 Kg
  • Jenis : Pashmina
  • Size : 180 cm x 65 cm
  • Harga : Rp 89.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Pashmina Elzatta Selma Malita

Untuk pilihan warna, ada lima warna cantik yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk dimatchingkan dengan warna busana yang dipunyai :

  1. dominan pink
  2. dominan fanta
  3. dominan hitam
  4. dominan hijau
  5. dominan coklat

Mari belanja aman serta nyaman jilbab pashmina elzatta selma malita di toko kami !

====================

Tentang Elzatta Hijab

Sejak pertama kemunculannya, elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui serangkaian koleksi menawan hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Hijab elzatta muncul dengan serangkaian koleksi yang menawan istimewa dengan pilihan material yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta merupakan suatu merek dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di wilayah nusantara khususnya dan seluruh dunia pada umumnya, elzatta sudah jadi sponsor resmi beberapa film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Macam-macam Produk Elzatta

Pesona Kerudung

Pesona kerudung mempunyai banyak ragamnya seperti jilbab instan, bandana, jilbab segi empat, kerudung selendang.

Empat Tipe Konsumen Fashion Hijab

Ada beragam type konsumen fesyen hijab indonesia dalam menanggapi tren teranyar. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekelompok kecil pengguna yang inisiatif trend di produk fesyen hijab indonesia sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut ambil resiko. Umumnya kelompok perancang fashion kerudung berada di barisan ini.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fashion kerudung baik itu kerudung segi panjang, ataupun scarf, pada fase paling duluan, setelah innovators. Orang-orang itu sangat percaya diri mengadopsi tren fashion hijab indonesia serta suka melakukan padupadan. Juga mengkreasikan penampilan fesyen hijab indonesia yg diilhami dari para designer fesyen hijab, butik kerudung, fashion hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fesyen hijab yg sedang meraih momentum serta mulai masuk ke pasar massa fashion kerudung. Barisan tersebut biasanya mengadofsi tren dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat tren itu ditulis di majalah-majalah fashion hijab dan digunakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi suatu tren fesyen hijab indonesia dikala tren fashion hijab ini sudah sampai puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Macam ini ngga mau mengambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam menangkap tren fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam selendang atau segi empat.

Kita mempunyai harapan, kehadiran elzatta hijab dapat mewarnai hari – hari anda serta kami bisa terus berkreasi serta mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga dapat membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Hijab Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.

Jual Kerudung Modern Terbaru Elzatta Selma Malita