Koleksi jilbab instan bunda akan lebih lengkap dengan rilisnya produk paling anyar dari elzatta hijab yaitu Zahra M Raveza. Jilbab Elzatta ...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Raveza

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Raveza

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Raveza

8 10 99
Koleksi jilbab instan bunda akan lebih lengkap dengan rilisnya produk paling anyar dari elzatta hijab yaitu Zahra M Raveza. Jilbab Elzatta Zahra M Raveza yakni jilbab instan cantik modern corak menarik dengan rancangan sambung berkerut pada bagian bawah jilbab, model kerudung bergo ini terbuat dari bahan spandex khas elzatta hijab yg nyaman di gunakan.

Anda berminat? silahkan hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Raveza


Detail Produk Elzatta Zahra M Raveza


Bahan : Spandek
Jenis : Kerudung Instan
Size : 43 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.2 Kg
Harga : Rp 85.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Pilihan Warna Kerudung Instan Elzatta Zahra M Raveza


Untuk warna, terdapat 4 warna menarik yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk dimatchingkan dengan warna busana yang dipunyai :


(1) warna dasar tosca
(2) warna dasar biru
(3) warna dasar fanta
(4) warna dasar salem


Ayo belanja aman serta nyaman jilbab instan elzatta zahra m raveza di toko kami !!!

Silahkan baca juga : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lavary

===========================

About Brand Elzatta Hijab


Semenjak pertama kali diluncurkan, elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat sederet koleksi menawan hijab. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hadir dengan serangkaian koleksi yang menawan istimewa dengan pilihan bahan yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada jilbab maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta adalah salah satu merek dari kelompok perusahaan Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para penggunanya, oleh karenanya kami fokus membuat aneka ragam hijab dengan mutu yg istimewa, pemilihan material yg enak digunakan, rancangan motif yang patut dibanggakan sehingga tak menjadikan kita malu memakainya.

Model yang direlease selalu update sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian buku katalog dari yg lama dengan yg baru, atau setahun keluar 3 buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, tunik, baju muslimah dan produk lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produknya pada masyarakat umum di wilayah Indonesia khususnya dan secara global pada umum, elzatta hijab sudah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar dan sinetron religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Kita mempunyai harapan, keberadaan hijab elzatta dapat mewarnai hari anda serta kita dapat terus membuat serta mempersembahkan produk hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Ragam Produk Elzatta hijab


Pesona Jilbab

Pesona kerudung memiliki berbagai tipe misalkan jilbab instan, ciput, scarf, pashmina.

Empat Kelompok Konsumen Fashion Hijab

Terdapat beragam tipe konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespons tren anyar. Kira-kira kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minoritas konsumen yg inisiatif trend pada product fesyen jilbab nusantara sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut mengambil resiko. Biasanya kelompok perancang fashion hijab berada pada kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fashion kerudung baik itu jilbab selendang, ataupun scarf, di tahap paling duluan, setelah innovators. Orang-orang itu begitu mempercayai diri mengadopsi trend fesyen kerudung indonesia dan gemar melakukan penyesuaian. Serta menciptakan penampilan fesyen hijab indonesia yg diinspirasi dari para perancang fesyen keudung, butik kerudung, fashion hijab jalanan juga style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fashion kerudung yg sedang mengambil momentum dan mulai masuk ke pasar besar fashion kerudung. Kumpulan ini biasanya mengadofsi trend dari jilbab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, seudah melihat trend itu dimuat pada majalah-majalah fesyen hijab serta dikenakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengambil suatu tren fesyen kerudung indonesia manakala tren fashion hijab ini sudah mencapai titik puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Tipe ini tak ambil resiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam mengambil tren fesyen hijab indonesia, entah itu dalam pashmina ataupun segi empat.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Raveza

0 komentar: