Bagi penggemar nuansa alami secara khusus suasana flower, ada jilbab instan model baru dari elhijab yaitu Zalfa L Farsya. Kerudung Instan E...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zalfa L Farsya

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zalfa L Farsya

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zalfa L Farsya

8 10 99
Bagi penggemar nuansa alami secara khusus suasana flower, ada jilbab instan model baru dari elhijab yaitu Zalfa L Farsya. Kerudung Instan Elzatta Zalfa L Farsya yakni kerudung bergo dengan corak flower yang anggun dengan design sambung pada bagian tepi jilbabnya, diproduksi dari material spandek khas elhijab yg begitu di gunakan.

Anda berminat? silahkan hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zalfa L Farsya


Detail Produk Elzatta Zalfa L Farsya


Bahan : Spandex
Jenis : Kerudung Instan
Size : 52 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.22 Kg
Harga : Rp 89.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Pilihan Warna Bergo Elzatta Zalfa L Farsya


Untuk pilihan warna, ada empat warna menarik yang bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk diselaraskan dengan warna busana yg dipunyai.

(1) Warna dasar coksu; bunga orange, fanta dan biru; Pet orange
(2) Warna dasar coklat; bunga pink, biru dan fanta; Pet pink
(3) Warna dasar pink muda; bunga pink, ungu dan biru; Pet ungu
(4) Warna dasar krem; bunga fanta, coklat dan ungu; Pet hijau

Mari belanja aman serta nyaman jilbab elzatta zalfa l farsya di toko kami !!!

Baca produk lainnya : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Raveza

=======================


About Brand Elzatta


Semenjak pertama diluncurkan, elzatta hijab begitu fokus menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via serangkaian koleksi menawan hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Elzatta hijab hadir dengan serangkaian koleksi yg menawan istimewa dengan pilihan bahan yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta adalah salah satu brand dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para pecintanya, oleh karena itu kami fokus membuat beraneka ragam hijab dengan kulitas yg istimewa, pemilihan bahan yg enak dikenakan, rancangan motif yang patut dibanggakan hingga tak membuat kita malu menggunakannya.

Model yang diluncurkan selalu update sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog model dari yang lama dengan yang baru, atau setahun rilis tiga katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, baju atasan, gamis dan produk lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di nusantara secara khusus serta seluruh dunia pada umumnya, hijab elzatta telah menjadi sponsor beragam film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kita berharap, keberadaan elzatta hijab bisa mewarnai hari anda serta kita bisa terus berkreasi dan mempersembahkan product hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga dapat membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Hijab Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Beragam Produk hijab elzatta


Pesona Jilbab

Pesona kerudung mempunyai banyak type misal bergo, ciput, scarf, jilbab selendang.

4 Kelompok Konsumen Fashion Hijab

Terdapat begitu banyak jenis konsumen fesyen hijab indonesia dalam memberi respon tren terkini. Kira-kira kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekelompok minoritas pengguna yang berinisiatif tren pada product fashion jilbab indonesia sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut mengambil risiko. Umumnya kelompok perancang fesyen jilbab terdapat di barisan ini.

Early Adopters

Mereka yang mengambil trend fesyen kerudung baik itu jilbab selendang, atau kerudung segi 4, pada tahap paling duluan, sesudah innovators. Orang-orang itu begitu penuh percaya diri mengikuti tren fesyen kerudung indonesia serta gemar melakukan penyesuaian. Juga mengkreasikan penampilan fesyen hijab indonesia yang diilhami dari para designer fashion hijab, butik hijab, fesyen hijab jalanan ataupun gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fashion kerudung yang sedang mengambil momentum dan mulai masuk ke mass market fesyen hijab. Kelompok ini secara umum mengadopsi tren dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat trend itu dimuat pada majalah-majalah fesyen hijab dan dikenakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yang mengambil suatu tren fesyen hijab indonesia pada saat trend fashion kerudung ini telah mencapai titik puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Tipe ini tidak mau ambil risiko dalam berpakaian hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam mengambil tren fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam selendang atau scarf.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zalfa L Farsya

0 komentar: