Kerudung Instan Elzatta Saida Dazatta dirancang secara menarik dengan dibubuhi kerut di bagian depan, sehingga secara syar’i terpenuhi sert...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Saida Dazatta

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Saida Dazatta

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Saida Dazatta

8 10 99
Kerudung Instan Elzatta Saida Dazatta dirancang secara menarik dengan dibubuhi kerut di bagian depan, sehingga secara syar’i terpenuhi serta modelpun taktidak monoton. Model kerudung bergo seperti ini sangat cocok untuk bunda yg menyenangi sesuatu yang praktis, sebab dalam menggunakannya tidaksusah, tidak perlu memikirkan bentuk ini serta itu yg umumnya banyak membuang waktu.

Kerudung Elzatta Saida Dazatta cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari apakah itu untuk dirumah atau di tempat kerja, bahkan dalam cuaca panas sekalipun sebab bahannya yg diproduksi dari spandek khas elzatta hijab yang sudah diketahui enak dipakai.

Anda berminat? silahkan hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Saida Dazatta


Detail Produk

Bahan : Spandex
Jenis : Kerudung Instan
Size : 65 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.2 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, ada dua dua warna menarik yang dapat dipilih sesuai dengan selera atau untuk diselaraskan dengan warna pakaian yg dipunyai.

Pilihan warna kerudung instan elzatta Elzatta Saida Dazatta :

(1) Abu
(2) Hitam
(3) Putih
(4) Mocca tua
(5) Mocca
(6) Coksu muda
(7) Merah bata/ orange tua
(8) Orange
(9) Dusty Pink tua
(10) Ungu tua
(11) Magenta
(12) Peach muda
(13) Dusty Pink
(14) Pale Turquoise
(15) Biru
(16) Biru dongker
(17) Tosca
(18) Tosca muda
(19) Hijau
(20) Merah Marun
(21) Merah
(22) Cream

Ayo belanja aman dan nyaman kerudung elzatta saida dazatta di toko online kami !!!

Produk lainnya : Kerudung Anak Cantik Modern | Elzatta Biana Nafyqa

=====================


Mengenai Brand Elzatta


Semenjak pertama diluncurkan, elzatta hijab begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui deretan koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta hadir dengan serangkaian koleksi yg cantik ekslusif dengan pilihan material yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab ialah salah satu merek dari kelompok perusahaan Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para pecintanya, oleh karenanya kami fokus membuat aneka ragam hijab dengan mutu yang istimewa, pemilihan bahan yg enak dikenakan, design motif yang patut dibanggakan sehingga tak membuat kita malu mengenakannya.

Model yg dikeluarkan selalu kekinian sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog model dari yang lama dengan yang baru, atau setahun keluar tiga buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model kerudung, baju atasan, baju muslimah dan produk lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat umum di Indonesia secara spesifik serta seluruh dunia secara umum, hijab elzatta telah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar dan sinetron religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji serta lainnya.

Kami mengharapkan, keberadaan elzatta hijab dapat mewarnai hari anda serta kita bisa terus membuat dan mempersembahkan produk hijab yang bermacam-macam, simple, modern tapi tetap terjangkau sehingga dapat membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Produk Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona kerudung mempunyai beragam ragamnya misalkan bergo, ciput, kerudung segi 4 kerudung segi4, jilbab pashmina.

4 Tipe Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat bermacam-macam tipe konsumen fesyen kerudung indonesia dalam menanggapi trend anyar. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minor pengguna yang berinisiatif trend di produk fashion hijab nusantara sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil resiko. Biasanya barisan perancang fesyen hijab terdapat pada barisan itu.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fashion hijab baik itu jilbab pashmina, ataupun kerudung segi empat, pada tahap paling lebih dahulu, sesudah innovators. Orang-orang itu sangat percaya diri mengikuti tren fashion hijab indonesia serta suka melakukan padupadan. Serta menciptakan penampilan fashion kerudung indonesia yang diinspirasi dari para desainer fesyen hijab, butik kerudung, fesyen hijab jalanan ataupun gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah tren fashion hijab yg sedang mengambil momentum serta mulai masuk ke pasar massa fashion kerudung. Barisan ini secara umum mengambil tren dari hijab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, seudah melihat trend itu ditulis di majalah-majalah fashion kerudung serta dikenakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi sebuah tren fashion hijab indonesia diwaktu trend fashion jilbab tersebut sudah mencapai titik puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Tipe ini enggan mengambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil trend fashion hijab indonesia, entah tren dalam pashmina ataupun segi 4.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Saida Dazatta

0 komentar: