Jilbab Elzatta Zaria Casual cantik dan modern diproduksi dari bahan spandek khas elzatta hijab yg telah dikenal nyaman ketika dikenakan, am...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zaria Casual

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zaria Casual

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zaria Casual

8 10 99
Jilbab Elzatta Zaria Casual cantik dan modern diproduksi dari bahan spandek khas elzatta hijab yg telah dikenal nyaman ketika dikenakan, amat pas untuk kamu yang aktif sepanjang hari serta yg suka akan hal praktis karena penggunaan kerudung ini langsung dipasang tanpa harus memikirkan beraneka gaya yg dalam pengerjaannya memerlukan banyak waktu. Tersedia banyak warna yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan.

Jika berminat silahkan kontak admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zaria Casual


Detail Produk

Bahan : Spandex
Jenis : Bergo
Size : 40 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.12 Kg
Harga : Rp 49.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, terdapat dua tida warna cantik yg bisa dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna pakaian yg dimiliki.

Pilihan warna jilbab instan elzatta Elzatta Zaria Casual :

(1) Hitam
(2) Coklat
(3) Mocca
(4) Abu tua
(5) Biru dongker
(6) Biru tosca
(7) Dark Amethyst/Ungu tua
(8) Magenta
(9) Merah marun
(10) Merah
(11) Tangelo Orange
(12) Merah bata
(13) Tosca
(14) Tosca muda
(15) Biru muda
(16) Hijau
(17) Cream
(18) Kuning kunyit
(19) Pink
(20) Dusty pink
(21) Fanta tua
(22) Putih
(23) Abu

Mari belanja aman dan nyaman kerudung elzatta zaria casual di toko kami !!!

Baca juga : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Saida Dazatta

====================

Tentang Merk Elzatta Hijab


Semenjak pertama kali di lanching, elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via sejumlah koleksi menawan hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Elzatta eksis dengan deretan koleksi yang menawan istimewa dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada jilbab maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta merupakan suatu merk dari kumpulan korporasi Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, menaungi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karenanya kami fokus membuat beraneka ragam hijab dengan mutu yg istimewa, pemilihan material yg enak dipakai, design motif yg patut dibanggakan sehingga tidak membuat kita malu memakainya.

Model yang diluncurkan selalu update sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yang lama dengan yg baru, atau setahun keluar 3 katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, tunik, gamis dan produk lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat luas di wilayah Indonesia secara spesifik serta secara global pada umumnya, hijab elzatta telah jadi sponsor resmi beberapa film layar lebar serta tayangan religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kami mempunyai harapan, keberadaan elzatta hijab bisa mewarnai hari – hari anda serta kami bisa terus membuat dan mempersembahkan produk hijab yg bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Berbagai Product Elzatta

Pesona Kerudung

Pesona kerudung memiliki beragam tipe seperti jilbab instan, bandana, scarf, kerudung selendang.

Empat Kelompok Konsumen Fashion Muslimah

Terdapat banyak jenis konsumen fashion hijab indonesia dalam merespon tren baru. Kira-kira kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minor pengguna yang berinisiatif trend di produk fesyen jilbab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut mengambil resiko. Umumnya barisan desainer fesyen hijab berada di kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fashion jilbab baik itu jilbab segi panjang, atau scarf, pada fase paling duluan, sesudah innovators. Orang-orang itu sangat mempercayai diri mengadopsi tren fashion kerudung indonesia dan suka melakukan perpaduan. Dan juga membuat penampilan fashion hijab indonesia yg diilhami dari para desainer fashion hijab, butik kerudung, fashion hijab jalanan ataupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah tren fesyen kerudung yang sedang menggapai momentum dan mulai memasuki ke pasar massa fashion kerudung. Barisan ini secara umum mengadofsi tren dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, selendang elzatta, setelah melihat tren itu dimasukan di majalah-majalah fashion kerudung dan digunakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengambil suatu trend fashion kerudung indonesia manakala trend fashion kerudung ini sudah mencapai titik puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Tipe ini enggan mengambil risiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam menangkap tren fesyen hijab indonesia, entah itu dalam selendang atau segi 4.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zaria Casual

0 komentar: