Kerudung Instan dengan corak floral paling baru telah hadir yaitu model Saifa M Faria. Kerudung Bergo Elzatta Saifa M Faria yaitu kerudung ...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Saifa M Faria

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Saifa M Faria

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Saifa M Faria

8 10 99
Kerudung Instan dengan corak floral paling baru telah hadir yaitu model Saifa M Faria. Kerudung Bergo Elzatta Saifa M Faria yaitu kerudung bergo cantik modern motif floral yang cantik dengan rancangan sambung dan sedikit kerut pada bagian depan nya. Diproduksi dari material spandek khas elzatta yang telah dikenal enak ketika di kenakan. Sangat pas di gunakan pada anak kesempatan, baik itu di rumah ataupun ditempat kerja.

Minat? hubungi admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Saifa M Faria


Detail Produk

Bahan : Spandex
Jenis : Bergo
Size : 55 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 85.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk warna, terdapat empat warna menawan yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna baju yang ada.

Pilihan warna jilbab bergo saifa m faria :


(1) warna dasar krem
(2) warna dasar hijau muda
(3) warna dasar putih
(4) warna dasar pink muda

Ayo belanja aman serta nyaman kerudung instan elzatta saifa m faria di olshop kami !!!

Produk lainnya : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Raneta

==================


About Elzatta Hijab


Sejak pertama kali diluncurkan, hijab elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via sejumlah koleksi hijab cantik. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Hijab elzatta muncul dengan deretan koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer product berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah salah satu merk dari kelompok perusahaan Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para penggunanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan beraneka ragam hijab dengan mutu yg istimewa, pemilihan bahan yg enak digunakan, design motif yang patut dibanggakan hingga tak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yang dikeluarkan selalu update sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yg lama dengan yg baru, atau setahun release tiga buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model kerudung, baju atasan, baju muslimah serta produk lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat luas di Indonesia khususnya serta secara global pada umum, elzatta telah menjadi sponsor beragam film layar lebar serta sinetron religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji dan lain-lain.

Kita mempunyai harapan, keberadaan elzatta hijab bisa mewarnai hari – hari anda dan kami bisa terus menciptakan serta mempersembahkan product hijab yg beranekan ragam, simple, modern namun tetap terjangkau sehingga bisa menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.


Beragam Product Elzatta hijab


Pesona Kerudung

Pesona kerudung mempunyai berbagai tipe misalkan jilbab instan, ciput, kerudung segi empat, pashmina.

Empat Macam Konsumen Fashion Hijab

Ada beragam jenis konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespon tren terbaru. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekumpulan kecil pengguna yang inisiatif trend pada produk fashion jilbab nusantara sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut mengambil resiko. Secara Umum barisan designer fesyen kerudung terdapat pada barisan itu.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi tren fashion kerudung baik itu jilbab selendang, atau scarf, di fase paling lebih dahulu, setelah innovators. Orang-orang tersebut sangat penuh percaya diri mengadopsi tren fesyen kerudung indonesia dan gemar melakukan perpaduan. Dan juga menciptakan penampilan fesyen hijab indonesia yang diilhami dari para designer fesyen keudung, butik kerudung, fashion hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah tren fashion kerudung yang sedang menggapai momentum serta mulai masuk ke mass market fesyen kerudung. Kelompok tersebut biasanya mengambil trend dari hijab elzatta, scarf elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat tren tersebut dimasukan pada majalah-majalah fesyen hijab serta dipakai masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengambil sebuah trend fashion hijab indonesia dikala tren fesyen jilbab tersebut sudah sampai puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Tipe ini tak mengambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, entah tren dalam pashmina ataupun segi 4.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Saifa M Faria

0 komentar: