Rilis kembali jilbab paling anyar jenis belah samping yaitu model Ghiska M Katya. Kerudung Elzatta Ghiska M Katya ialah kerudung bergo jeni...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Ghiska M Katya

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Ghiska M Katya

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Ghiska M Katya

8 10 99
Rilis kembali jilbab paling anyar jenis belah samping yaitu model Ghiska M Katya. Kerudung Elzatta Ghiska M Katya ialah kerudung bergo jenis belah pinggir dengan motif yg cantik. Diproduksi dari material spandex khas hijab elzatta yang enak waktu digunakan. Jilbab model seperti ini banyak di sukai sebab terlihat sangat fashionable dan praktis dikenakan.

Jika berminat silahkan kontak admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Ghiska M Katya


Detail Produk

Bahan : Spandex
Jenis : Kerudung Instan
Size : 36 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.12 Kg
Harga : Rp 69.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk pilihan warna, terdapat empat warna cantik yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna pakaian yang ada.

Pilihan warna jilbab ghiska m katya :

(1) warna dasar pink muda; bunga pink, ungu dan biru
(2) warna dasar krem; bunga fanta, coklat dan ungu
(3) warna dasar coksu; bunga orange, fanta dan biru
(4) warna dasar coklat; bunga pink, biru dan fanta


Yuk belanja aman serta nyaman jilbab bergo elzatta ghiska m katya di olshop kami !!!

Baca produk lainnya : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Saifa M Faria

==================


Tentang Merk Elzatta Hijab


Semenjak di launching, hijab elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat deretan koleksi cantik hijab. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta muncul dengan serangkaian koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta merupakan suatu brand dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karena itu kami fokus membuat beraneka ragam hijab dengan kulitas yg istimewa, pemilihan material yg nyaman dipakai, design motif yg patut dibanggakan sehingga tidak menjadikan kita malu memakainya.

Model yang dirilis selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog model dari yg lama dengan yg baru, atau setahun release 3 katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, tunik, baju muslimah dan lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat luas di nusantara secara khusus serta secara global pada umumnya, elzatta sudah jadi sponsor resmi beberapa film layar lebar serta sinetron religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kami mempunyai harapan, keberadaan hijab elzatta dapat mewarnai hari – hari anda dan kami dapat terus membuat serta mempersembahkan product hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga dapat menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Macam-macam Produk Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona kerudung memiliki berbagai ragamnya seperti jilbab instan, ciput, scarf, kerudung pashmina.

4 Jenis Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat banyak tipe konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespons tren terbaru. Kira-kira Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minoritas pengguna yang berinisiatif tren di product fashion hijab indonesia sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil risiko. Umumnya kelompok desainer fashion jilbab terdapat di barisan tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fesyen kerudung baik itu kerudung segi panjang, atau jilbab segi 4, pada tahap paling lebih dahulu, setelah innovators. Mereka begitu penuh percaya diri mengadopsi tren fashion hijab indonesia serta suka melakukan padupadan. Dan menciptakan penampilan fashion hijab indonesia yg diilhami dari para perancang fesyen hijab, butik kerudung, fashion hijab jalanan dan juga style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah tren fashion hijab yg sedang menggapai momentum dan mulai masuk ke pasar besar fesyen kerudung. Kumpulan tersebut umumnya mengadofsi trend dari jilbab elzatta, scarf elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat trend itu dimuat pada majalah-majalah fashion kerudung serta dipakai masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengambil sebuah trend fashion hijab indonesia diwaktu trend fesyen kerudung ini sudah sampai titik puncak serta mulai turun.

Laggards

Tipe ini ngga mau ambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil tren fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina atau segi empat.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Ghiska M Katya

0 komentar: