Segala sesuatu yg bernuansa floral memang indah, tak terkecuali kerudung dengan corak bunga. Kini sudah hadir bergo model paling anyar denga...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zalfa M Fazia

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zalfa M Fazia

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zalfa M Fazia

8 10 99
Segala sesuatu yg bernuansa floral memang indah, tak terkecuali kerudung dengan corak bunga. Kini sudah hadir bergo model paling anyar dengan motif bunga yaitu Zalfa M Fazia. Jilbab Elzatta Zalfa M Fazia ialah kerudung instan dengan motif bunga menawan bervariasi lis bergaya rample yg menawan. Diproduksi dari bahan spandek khas elzatta yg enak saat dipakai, cocok untuk bunda yang menyenangi dengan sesuatu praktis.

Jika berminat silahkan kontak admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zalfa M Fazia


Detail Produk

Bahan : Spandex
Jenis : Kerudung Instan
Size : 43 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.2 Kg
Harga : Rp 89.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, ada 4 warna menawan yg bisa dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk diserasikan dengan warna busana yang ada.

Pilihan warna jilbab bergo zalfa m fazia :

(1) warna dasar putih; polos biru
(2) warna dasar krem; polos kuning
(3) warna dasar hijau muda; polos hijau
(4) warna dasar pink muda; polos pink

Mari belanja aman serta nyaman jilbab elzatta zalfa m fazia di olshop kami !!!

Produk lainnya : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Ghiska M Katya

==================

Tentang Elzatta


Sejak pertama di launching, elzatta hijab begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via sederet koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta muncul dengan deretan koleksi yang cantik istimewa dengan pilihan material yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab adalah salah satu brand dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, menaungi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para konsumen, oleh karena itu kami fokus menciptakan beragam hijab dengan kwalitas yang istimewa, pemilihan material yang nyaman dikenakan, rancangan motif yg patut dibanggakan sehingga tak menjadikan kita malu menggunakannya.

Model yang direlease selalu kekinian sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yg lama dengan yg baru, atau setahun release 3 buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, tunik, baju muslimah serta lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di wilayah nusantara khususnya dan secara global pada umum, hijab elzatta sudah menjadi sponsor resmi beberapa film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji serta lainnya.

Kami mempunyai harapan, keberadaan hijab elzatta dapat mewarnai hari – hari anda serta kita bisa terus membuat dan mempersembahkan product hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau sehingga dapat menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.


Macam-macam Produk Elhijab


Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai banyak type misalkan jilbab instan, bandana, kerudung segi 4 kerudung segi4, kerudung segi panjang.

4 Tipe Konsumen Fashion Muslim

Ada banyak jenis konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespon trend baru. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minor pengguna yang inisiatif trend pada produk fashion jilbab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut ambil resiko. Secara Umum kelompok desainer fashion jilbab terdapat di barisan itu.

Early Adopters

Mereka yg mengambil tren fashion jilbab baik itu jilbab pashmina, ataupun jilbab segi 4, di tahap paling duluan, sesudah innovators. Orang-orang itu sangat penuh percaya diri mengikuti trend fashion hijab indonesia serta suka melakukan perpaduan. Dan membuat penampilan fashion kerudung indonesia yang diinspirasi dari para desainer fashion hijab, butik kerudung, fesyen hijab jalanan maupun style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fesyen kerudung yg sedang mengambil momentum serta mulai masuk ke pasar massa fashion hijab. Barisan tersebut biasanya mengambil trend dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, selendang elzatta, seudah melihat tren tersebut ditulis pada majalah-majalah fashion hijab dan dipakai banyak orang.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi suatu tren fashion kerudung indonesia disaat trend fesyen hijab ini telah sampai puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini enggan ambil resiko dalam berbusana hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina atau segi empat.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zalfa M Fazia

0 komentar: