Jilbab elzatta rilis kembali dengan motif baru yang menawan yaitu Kaila Laprita. Scarf Elzatta Kaila Laprita adalah jilbab segi cantik mod...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Laprita

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Laprita

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Laprita

8 10 99
Jilbab elzatta rilis kembali dengan motif baru yang menawan yaitu Kaila Laprita. Scarf Elzatta Kaila Laprita adalah jilbab segi cantik modern empat ornamen yang cantik berpadu dengan motif geometri belah ketupat di bagian pinggir sehingga tercipta tampilan yg cantik. Jilbab segi 4 ini dibuat dari bahan paris yang telah dikenal nyaman ketika digunakan. Model jilbab seperti ini amat disukai oleh hijaber yg menyukai menata kerudungnya dalam aneka ragam gaya sepaya cocok dengan trend yg ada.

Minat order? hubungi admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Laprita


Detail Produk

Bahan : Polyspun
Jenis : Segi 4
Size : 104 cm x 102 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, ada empat warna menawan yang dapat dipilih sesuai dengan selera atau untuk diselaraskan dengan warna pakaian yg dipunyai.

Pilihan warna scarf elzatta kaila laprita :

(1) Warna motif milo tua / chestnut brown
(2) Warna motif coklat
(3) Warna motif tosca
(4) Warna motif steel blue tua
(5) Warna motif hitam


Mari belanja aman serta nyaman kerudung segi empat elzatta kaila laprita di toko kami !!!

Silahkan baca juga : Kerudung Cantik Modern Elzatta Zalfa M Fazia

========================

Mengenai Brand Elzatta


Sejak pertama diluncurkan, hijab elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat serangkaian koleksi menawan hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Elzatta hijab muncul dengan sederet koleksi yg menawan istimewa dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada jilbab maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta ialah salah satu merek dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para penggunanya, oleh karenanya kami fokus menciptakan beraneka ragam hijab dengan mutu yg istimewa, pemilihan bahan yang nyaman dikenakan, desain motif yg patut dibanggakan sehingga tak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yg dikeluarkan selalu kekinian sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog dari yg lama dengan yang baru, atau setahun release 3 buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, baju atasan, baju muslimah serta produk lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di wilayah Indonesia khususnya serta seluruh dunia secara umum, hijab elzatta sudah jadi sponsor resmi beberapa film layar lebar serta tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji dan lainnya.

Kami berharap, kehadiran elzatta hijab dapat mewarnai hari – hari anda dan kita dapat terus membuat serta mempersembahkan product hijab yang beranekan ragam, simple, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Hijab Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Ragam Produk Elhijab

Pesona Jilbab

Pesona kerudung memiliki beragam type seperti jilbab instan, bandana, kerudung scarf, jilbab selendang.

4 Jenis Konsumen Fashion Muslimah

Ada bermacam-macam type konsumen fesyen kerudung indonesia dalam memberi respon tren baru. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok kecil konsumen yang inisiatif tren di produk fesyen hijab indonesia sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut ambil risiko. Biasanya barisan perancang fashion jilbab terdapat di kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yg mengambil trend fesyen jilbab baik itu jilbab pashmina, maupun jilbab segi 4, di tahap paling lebih dahulu, setelah innovators. Mereka begitu percaya diri mengadopsi trend fesyen hijab indonesia dan gemar melakukan perpaduan. Serta mengkreasikan penampilan fashion hijab indonesia yg diinspirasi dari para desainer fashion hijab, butik kerudung, fashion hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fesyen kerudung yg sedang mengambil momentum khusus serta mulai memasuki ke pasar massa fashion hijab. Barisan tersebut umumnya mengadopsi trend dari hijab elzatta, segi empat elzatta, selendang elzatta, setelah melihat trend itu ditulis pada majalah-majalah fashion kerudung serta dipakai masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah trend fesyen hijab indonesia pada saat trend fashion jilbab ini sudah sampai titik puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Macam ini enggan ambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam selendang ataupun scarf.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Laprita

0 komentar: