Untuk yg menyukai bergo motif, sudah model baru persembahan elzatta hijab yaitu model Zahra M Rameva. Kerudung Bergo Elzatta Zahra M Rameva ...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Rameva

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Rameva

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Rameva

8 10 99
Untuk yg menyukai bergo motif, sudah model baru persembahan elzatta hijab yaitu model Zahra M Rameva. Kerudung Bergo Elzatta Zahra M Rameva merupakan jilbab instan motif cantik berbahan spandek khas hijab elzatta yg amat enak dikenakan, cocok untuk aktivitas sehari-hari baik itu untuk dirumah ataupun dikantor.

Minat? silahkan kontak Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Rameva


Detail Produk

Bahan : Spandex
Jenis : Kerudung Instan
Size : 50 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.12 Kg
Harga : Rp 65.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk warna, terdapat empat warna menawan yg bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk diserasikan dengan warna baju yg ada.

Pilihan warna jilbab bergo elzatta zahra m rameva :

(1) warna pet biru dongker
(2) warna pet hijau tua
(3) warna pet coklat
(4) warna pet marun


Mari belanja aman serta nyaman jilbab bergo elzatta zahra m rameva di toko kami !!!

Produk lainnya : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Laprita

=====================


About Merk Elzatta Hijab


Semenjak keberadaannya, hijab elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat sejumlah koleksi hijab cantik. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Elzatta hijab eksis dengan sejumlah koleksi yang menawan ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta adalah suatu merek dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para pecintanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan bermacam-macam hijab dengan mutu yang istimewa, pemilihan material yg nyaman dipakai, rancangan motif yg patut dibanggakan hingga tidak menjadikan kita malu memakainya.

Model yg direlease selalu uptodate sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog model dari yg lama dengan yg baru, atau setahun rilis 3 katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model kerudung, tunik, baju muslimah dan produk lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat umum di wilayah nusantara secara spesifik serta secara global pada umum, elzatta telah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar dan sinetron religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kami berharap, keberadaan elzatta hijab dapat mewarnai hari – hari anda serta kami dapat terus membuat serta mempersembahkan product hijab yg bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga dapat membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Hijab Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Berbagai Product hijab elzatta


Pesona Jilbab

Pesona kerudung mempunyai beragam ragamnya semisal bergo, bandana, jilbab segi empat, kerudung pashmina.

Empat Kelompok Konsumen Fashion Muslimah

Ada begitu banyak tipe konsumen fashion kerudung indonesia dalam memberi tanggapan trend baru. Kira-kira kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok kecil konsumen yg inisiatif tren di product fesyen hijab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut mengambil resiko. Secara Umum barisan desainer fesyen hijab ada pada barisan ini.

Early Adopters

Mereka yg mengambil tren fesyen hijab baik itu jilbab selendang, atau scarf, pada fase paling duluan, setelah innovators. Orang-orang itu sangat mempercayai diri mengikuti tren fashion hijab indonesia serta suka melakukan penyesuaian. Juga menciptakan penampilan fesyen kerudung indonesia yg diilhami dari para desainer fashion keudung, galeri hijab, fesyen hijab jalanan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fesyen kerudung yg sedang meraih momentum serta mulai memasuki ke pasar massa fesyen kerudung. Kumpulan tersebut umumnya mengambil trend dari hijab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, seudah melihat tren tersebut ditulis pada majalah-majalah fashion kerudung dan dikenakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yang mengambil suatu tren fesyen hijab indonesia manakala trend fesyen kerudung tersebut telah sampai puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Macam ini ngga mau ambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam menangkap tren fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina atau segi empat.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Rameva

0 komentar: